Game  

Listy Chan Dipecat dari Tim EVOS Esports Karena Skandal

Listy Chan Dipecat dari Tim EVOS Esports Karena Skandal

Milenianews.com – Nama Listy-chan di dunia eSports cukup terkenal. Listy Chan adalah satu player ladies Mobile Legends: Bang Bang divisi ladies EVOS Esports. Salah satu roster Mobile Legend dari EVOS Esports ini dipecat akhir-akhir ini ramai di dunia maya. Ia diduga terlibat skandal dengan seorang Youtuber, Ericko Lim.

Listy Chan sebelumnya merupakan salah satu pemain MLBB di EVOS Esports Ladies. Dalam tim tersebut, Listy bermain sebagai role fighter atau marksman. Listy juga pernah terjun di ajang Female eSports League (FSL).

Listy Chan diberhentikan langsung oleh manajemen EVOS melalui akun Instagram resminya. Dalam sebuah unggahan, EVOS menjelaskan bahwa setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS eSports akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy.

https://www.instagram.com/p/CCqsAYohqfW/

Baca Juga : Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Tidak cukup sampai di sini, Listy Chan juga kehilangan kontrak dengan dua brand yang sebelumnya bekerja sama dengannya. Yaitu kontrak dengan COC Komputer dan Thanos Auction. Di kedua brand ini, Listy Chan didapuk sebagai brand ambassador.

COC Komputer melalui akun Instagram @COC_komputer juga melakukan hal yang sama dengan EVOS. Pihaknya mengumumkan pemutusan kontak dengan Listy Chan melalui sebuah postingan di akun tersebut.

https://www.instagram.com/p/CCq5Td8FNE7/

Demikian pula dengan Thanos Auctions. konfirmasi pemutusan kerja sama itu diberikan melalui sebuah unggahan di Instagram dengan akun @thanosauction. Bahkan admin akun tersebut mengunggah percakapan yang terjadi di antara pemilik dan Listy Chan.

Nama Listy Chan sendiri mulai dikenal di dunia eSports sejak bergabung menjadi manajer di Bigetron eSports. Kemudian tahun lalu, EVOS menariknya untuk menjadi salah satu roster di divisi Mobile Legends Ladies. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *