Game  

Moonton Akan Adakan Kompetisi Kasta Kedua Mobile Legends

Moonton

Milenianews.com, Jakarta – Selama ini, kejuaraan esports Mobile Legends diperuntukan untuk para tim profesional. Dengan demikian, belum ada kompetisi resmi untuk para pemain non-profesional.

Moonton melalui Luis Andre, selaku Manager Eports Moonton mengatakan, pihaknya sedang memikirkan rencana untuk para pemain amatir.

Baca Juga : Mobile Legends, Siap Ramaikan SEA Games 2019 Filipina

Moonton Belum Menentukan Format Kompetisi

Moonton

Menurutnya, Moonton tidk menutup mata terhadap para pemain amatir tersebut. “Kita tidak menutup mata terhadap hal tersebut. Terlebih, banyak pemin rookie yang memiliki kemungkinan untuk berlih ke pro.” Tuturnya, seperti dikutip Liputan6.com  di Jakarta, Selasa (15/1) kemarin.

Namun lanjutnya, Moonton sendiri sampai saat ini masih belum menentukan format kompetisi seperti apa yng akn digelar untuk para pemain amatir. “Untuk sekarang memang belum ada dan kami masih memikirkannya. Namun yang pasti akan ada kejutan kedepannya. Tunggu saja.” Lanjutnya.

Baca Juga : MPL Indonesia Season 3 Siap Digelar

Hadirkan Diamond Challenge Series Untuk Pemain Amatir

Moonton

Mobile Legends saat ini memiliki event Diamonds Challenge. Event ini, kata Luis merupakan challange series bulann daring dan terbuka untuk semua pemain Mobile Legends. Juga seperti kompetisi untuk amatir juga. Banyak tim profesional yang scouting dari sana.

“Ada juga event diamond challenge series yang diperuntukan untuk kompetisi pemain amatir sebetulnya.” Tuturnya. 

Moonton Telah Siapkan Program Untuk Mahasiswa

Moonton

Disamping itu, moonton jug menyiapkan program untuk para mahasiswa melalui Campus League.Melalui program ini, akan ada yang menjadi perwakilan dari setiap kampus dalam Campus Ambassador Moonton.

Didalamnya, mahasiswa bisa mendirikan komunitas, mengadakan turnamen hingga event di kampusnya. Program ini tutur Luis akan segera diluncurkan. Namun ia tidak memberitahukan kapan tanggal peluncurannya. (Ikok) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *