Film, Game  

10 Karakter Mario Bros Terbaik yang Bikin Kita Nostalgia

mario bros

Milenianews.com – Sejak perkenalannya pertama kali pada tahun 1985, Mario Bros tidak hanya menjadi sebuah permainan, tetapi telah berkembang menjadi salah satu franchise game paling terkenal dan ikonik di dunia. Di luar karakter utamanya,

Mario, terdapat sejumlah karakter lain yang ikut menyumbangkan keunikan dan daya tarik dalam petualangan berbagai game Mario Bros. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai 10 karakter Mario Bros terbaik yang telah berhasil mewarnai dunia game.

Baca juga: Game Palworld Jadi Rebutan Dua Raksasa China, Tencent dan Alibaba

1. Mario

Tentu saja, tidak dapat kita lewatkan karakter utama, Mario. Dikenal dengan topi khas dan seragam merahnya, Mario telah menjadi wajah franchise ini sejak awal.

Kemampuan loncat tingginya dan juga semangat petualangannya menjadikannya karakter yang tak terlupakan di dunia game.

2. Luigi

Saudara kandung Mario, Luigi, sering dianggap sebagai “Player 2”. Meskipun demikian, Luigi memiliki daya tarik tersendiri dengan kepribadian yang lebih pemalu dan kemampuan loncat tinggi yang berbeda dari Mario.

3. Princess Peach

Sebagai Putri Mushroom Kingdom, Princess Peach sering menjadi daya tarik utama bagi Mario. Meskipun sering membutuhkan penyelamatan, Peach juga dikenal sebagai karakter yang cerdas dan berkepemimpinan.

Baca juga: 7 Game Teratas yang Rilis Pada Bulan Januari 2024, Ada Tekken 8!

4. Yoshi

Dino berwarna hijau yang setia menemani Mario, Yoshi, menjadi karakter yang disukai oleh banyak penggemar. Kemampuannya untuk menelan musuh dan juga menembak telur memberinya peran yang berharga dalam petualangan.

5. Bowser

Sebagai antagonis utama dalam franchise ini, Bowser atau King Koopa, selalu menjadi tantangan besar bagi Mario. Kepribadiannya yang ganas dan juga obsesinya untuk menculik Princess Peach menjadikannya penjahat klasik dalam dunia game.

6. Toad

Warga setia Mushroom Kingdom, Toad, muncul dalam berbagai peran di game Mario. Dikenal juga dengan topi kuningnya, Toad sering memberikan bantuan kepada Mario dalam misinya.

Baca juga: 10 Game FPS Terbaik 2023 Menurut Thegamer

7. Wario

Saudara Mario yang kurang terkenal, Wario, memiliki kepribadian yang kurang ajar dan cenderung rakus. Meskipun menjadi musuh, Wario juga memiliki daya tarik sendiri sebagai karakter anti-hero.

8. Donkey Kong

Meskipun pertama kali muncul dalam game yang memiliki judul sendiri, Donkey Kong menjadi bagian integral dari dunia Mario. Sebagai karakter yang kuat dan penuh energi, Donkey Kong sering membantu Mario dalam beberapa petualangannya.

9. Rosalina

Rosalina adalah penjaga bintang dan karakter yang muncul dalam game seperti Super Mario Galaxy. Dengan desain elegannya dan kekuatan kosmiknya, Rosalina membawa nuansa baru ke dalam alam Mario Bros.

10. Toadette

Toadette, versi feminin dari Toad, muncul dalam beberapa game dan menjadi karakter yang disukai oleh banyak pemain. Keberadaannya menambah variasi dalam dunia Toad dan juga memberikan nuansa keceriaan.

Baca juga: Penjualan Game Hogwarts Legacy, Capai 22 Juta Kopi!

Dengan berbagai karakter penuh warna dan karakteristik unik, franchise Mario Bros terus menghibur dan memukau generasi pemain. Melalui kehadiran karakter-karakter ini, dunia game menjadi lebih hidup dan dipenuhi dengan petualangan yang tak terlupakan.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *