Film  

Trailer Spiderman: Far From Home, Peter Parker Beraksi di Eropa!

Spiderman Far From Home

Milenianews.com, New York – Sang manusia laba-laba bersiap kembali beraksi! Selasa (15/1) waktu Amerika Serikat, Marvel Studios merilis secara resmi Poster dan Trailer perdana dari Sequal Spiderman – Homecoming ini.

Kali ini Peter tidak akan beraksi di New York, sebab di film ini akan berfokus mengambil latar tempat di Eropa. Diceritakan Peter dan rekan-rekan sekolahnya melakukan karya wisata ke Eropa dan sejenak Peter ingin melepas kesibukannya sebagai Spiderman tetapi disana ia malah bertemu dengan Mantan Direktur SHIELD yaitu Nick Fury yang memaksanya untuk tetap beraksi di Eropa.

Baca Juga : Anime Naruto Shinden Segera Tayang Februari Ini

Adanya Superhero Baru

Spiderman Far From Home

Di trailer ini juga diperlihatkan penampilan perdana Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio yang jika di komik merupakan karakter penjahat yang sering berseteru dengan Spiderman, tetapi kali ini Mysterio terlihat membantu Spiderman.

Dukungan Bibi May Terhadap Spiderman

Spiderman Far From Home

Diperlihatkan pula dua kostum Spiderman baru yang akan digunakan Peter, yang pertama adalah kostum dengan corak Merah-Hitam, sama persis dengan yang diperlihatkan Tom Holland selaku pemeran Peter Parker pada Acara Jimmy Kimmel dan yang kedua adalah ‘Stealth-Suit’ yang jika dilihat sekilas mirip dengan kostum Spidernoir di film Animasi Spiderman – Into Spider Verse yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga : HBO Rilis Trailer Game of Thrones Final Season

Yang mengejutkan adalah Bibi May, May yang pada film sebelumnya sangat ‘overprotective’ pada Peter, kali ini terlihat sangat mendukung Peter sebagai Spiderman.

Masih Belum Tahu Latar Waktunya

Spiderman Far From home

 Bagian menarik lain dari film ini adalah latar waktu peristiwa yang masih menjadi pertanyaan, apakah sebelum peristiwa Infinity War dan Endgame atau setelahnya. Yang pasti, film ini akan menjadi pembuka untuk fase ke-4 dari film keluaran Marvel Studios setelah Avengers – Endgame akan mengakhiri fase ke-3 pada bulan April nanti.

Bagaimana tanggapanmu pada trailer perdana film kedua Spiderman versi MCU ini? Apa kamu sudah siap menyaksikan aksi sang manusia laba-laba ?. (ifn)

Trailer Spiderman : Far From Home

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *