Film  

Rekomendasi Drama Medis yang Wajib Masuk Playlist

Rekomendasi Drama Medis yang Wajib Masuk Playlist

Milenianews – Penggemar Drama Korea terutama penggemar drama medis sedang antusias menunggu Drama Dr. Romantic Season 3 yang akan tayang April nanti. Sembari menunggu, ini rekomendasi beberapa Drama Korea Medis yang harus kalian tonton.

Rekomendasi Drama Medis yang Wajib Kamu Tonton

1. Dr. Romantic Teacher Kim Season 1 dan 2

Drama Kedua Sukses Lagi, Dr. Romantic Kim Siap Jika Ada Season 3

Sebelum menonton Dr. Romantic Season 3, tentu saja kalian harus berkenalan dengan para penghuni Rumah Sakit Doldam di season sebelumnya. Selain itu, kalian juga akan melihat kehebatan Kim Sabu dalam menangani pasien-pasien secara mendalam. Dijamin hal itu akan membuat kalian semakin tidak sabar menunggu Dr. Romantic Season 3.

Baca juga: Drakor Dr. Romantic Akan Hadirkan Season 3 Tahun Ini

2. Ghost Doctor

Ghost Doctor : Mengungkap Kasus dan Menjunjung Integritas

Drama ini memerankan Rain (Cha Young Min) sebagai dokter senior yang sangat ahli dan Kim Bum (Seung Tak) sebagai dpkter muda yang minimm keahlian. Selama Young Min koma dan menjadi hantu, ia merasuki Seung Tak untuk menyelesaikan tugas-tugas dokter yang rumit. Seung Tak yang mampu berinteraksi dengan hantu, pada akhirnya membantu Young Min. Apakah Seung Tak mampu membantu Young Min menyelesaikan masalahnya? Kalian bisa menyaksikan Drama Ghost Doctor untuk melihat kelucuan dua dokter tersebut.

Baca juga: Drakor ‘Reborn Rich’ Ceritakan Kisah Nyata Pendiri Samsung?

3. Live Up To Your Name

Drama ini berkisah tentang dokter akupunktur (Heo Im) dari zaman Joseon yang terdampar di masa depan. Sebagai dokter dari masa lampau, ia sangat bingung dengan cara kerja dokter-dokter saat ini dan akhirnya ia mengobati pasien-pasien yang ia temui dengan teknik yang ia kuasai. Namun sebagai dokter modern (A Joong), merasa pengobatan yang diberikan Heo Im sangat berbahaya dan terlihat serampangan sehingga mereka terus beradu argumen. Mungkinkah Heo Im mampu beradaptasi dengan kedokteran modern?

4. Good Doctor

Menceritakan Park Si On, seorang dokter yang memiliki autisme yang membuatnya berpikir dan bertingkah sebagai anak kecil. Meskipun begitu, ia sangat jenius dan mampu menjadi dokter residen di bedah anak. Kelainan yang ia miliki membuatnya susah beradaptasi terutama dalam berinteraksi dengan teman-temannya. Akibatnya ia selalu menjadi bahan ledekan dan yang lain meremehkan dirinya. Namun, dengan bantuan Yoon So, Si On mulai berani dalam menghadapi semua tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *