“Mercy For None” Menjadi Drama Kembalinya So Ji Sub

Milenianews.com, Jakarta – Aktor Korea Selatan, So Ji Sub kembali membintangi drama korea (drakor) terbaru. Pada kali ini ia menjadi pemeran utama dalam drakor adaptasi Webtoon yang berjudul “Mercy For None“. Drakor ini menjadi proyek pertama So Ji Sub dalam Serial Original Netflix.

Mercy for None“ merupakan drakor dari Webtoon terkenal yang ditulis oleh Oh Se Hyung. Pada awalnya, tim produksi mengumumkan judul yang sama dengan Webtoon, namun kemudian Netflix mengonfirmasi judul yang berbeda.

Baca juga: Bae Suzy Ungkap Alasannya Tertarik Bintangi Drama Doona!

Sinopsis Mercy For None

Drakor tersebut mengisahkan So Ji Sub yang berperan sebagai Gi Joon yaitu seorang gangster yang ingin bertaubat. Namun kematian sang adik membuatnya mengurungkan niat tersebut dan memulai menjalankan balas dendam atas kematian adiknya.

Adik laki-laki Gi Joon, Gi Seok diperankan oleh Lee Joon Hyuk yang merupakan pengembang organisasi bernama Joowon. Tidak lama setelah menjadi direktur eksekutif, ia meninggal secara misterius dan menjadi awal kisah balas dendam sang kakak, Gi Joon.

Selain So Ji Sub, pemeran drama “Mercy For None” antara lain Heo Joon Ho, Ahn Kil Kang yang berperan sebagai pemimpin dua organisasi. Kemudian ada juga Gong Myung sebagai Joon Mo, yaitu penerus organisasi Bongsan.

Kemudian aktor Lee Bum Soo memerankan karakter Shim Sung Won. Ia merupakan CEO Enclean, sebuah organisasi yang bertugas membersihkan TKP perusahaan geng tersebut.

Baca juga:7 Film Korea Terbaik dengan Genre Drama, Fix Harus Nonton Ini!

Selain itu, Jo Han Chul akan berperan sebagai asisten Lee Jong Won bernama Sung Chul. Terakhir, aktor Cha Seung Won juga akan tampil sebagai Tuan Kim yang sangat berkuasa dan misterius.

Meskipun foto-foto teaser sudah tersebar luas, namun belum ada kabar mengenai tanggal penayangan drama tersebut.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *