Lama Tak Terlihat, Aliando Syarief Kembali Lewat Film Argantara

Lama Tak Terlihat, Aliando Syarief Kembali Lewat Film Argantara

Milenianews.com – Lama tak terdengar kabarnya pasca menghilang pada sinetron yang sedang tayang beberapa tahun beberapa tahun silam, Aliando Syarief kembali berakting melalui film Argantara. Pada debut filmnya kali ini Ali beradu akting dengan Natasha Wilona, serta sahabatnya dalam group The Freaks, Teuku Rassya.

Film ini bercerita tentang Kehidupan Syeira (Natasha Wilona), seorang siswi SMA berusia 16 tahun mendadak berubah ketika ia menikah muda dengan ARGANTARA (Aliando Syarief), seorang cowok bandel ketua geng Agberos. Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang membuat rumah tangga mereka penuh pertengkaran.

Baca juga : Ivanna Hadir, Naikkan Kembali Trend Film Horor di Indonesia

Keduanya merahasiakan pernikahan mereka agar tidak dikeluarkan dari sekolah. Hingga akhirnya Syeira hamil! Sampai kapan rahasia mereka bisa tersimpan? Apakah pernikahan dan kehamilan dengan segala tanggung jawabnya adalah sesuatu yang bisa mereka jalani di usia 16 tahun?

Film besutan Guntur Soeharjanto ini, menyajikan Romansa kisah anak SMA ini sudah tayang serentak 29 Desember 2022 di bioskop CGV kesayangan kalian. Untuk sobat milenia ketahui, Aliando ini kembali ke layar kaca setelah 3 tahun lamanya hilang.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini menceritakan jika selama ini ia menderita penyakit mental OCD Extream. Bahkan hingga saat ini Ali mengaku masih berobat jalan bersama psikiater untuk kembali sembuh seutuhnya.

Baca juga : 7 Film Yang akan Tayang pada 2023

Alu bercerita jika awalanya “Gua kan di rumah sendiri dan gua termasuk pada orang yang welcome sama orang, dan engga tau kenapa pas saaat itu ada orang yang datang ketok-ketok yah gua bukain” ujar Ali.

Bahkan Ali juga mengaku, jika ia pernah kembali merasakan sakitnya saat berada pada 2 projects film yang salah satunya adalah film Argantara ini. Dan karena sakit yang ia derita membuat Ali sedikit kesusahan, hingga memilih untuk bermain “aman” di lokasi shooting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *