5 Film Korea Netflix Tahun 2024 Ini Recomended Banget Buat Sobat!

Film Korea Netflix 2024

Milenianews.com – Netflix Korea terus memproduksi drama dan film orisinal yang menarik setiap tahunnya. Tidak hanya drama, film-film orisinal Netflix juga menjadi sorotan. Terutama untuk tahun 2024 ini, terdapat lima film Korea Netflix yang patut dinantikan dan recommended banget buat Sobat Milenia.

Dari kelima film tersebut, di antaranya terdapat penampilan Park Hae Soo yang merupakan langganan Netflix serta debut Ma Dong Seok dan Kim Da Mi dalam produksi orisinal Netflix. Tanpa menunggu lama lagi, yuk kita simak lima film orisinal Netflix yang telah Mile rangkum dari beberapa sumber dan akan rilis di tahun ini.

Baca juga: 10 Film Terbaik Kategori Anak Tahun 2023

Film Korea orisinal Netflix Tahun 2024

1. Badland Hunters (26 Januari)

Story pin image

Badland Hunters, merupakan sebuah film yang mengambil latar tiga tahun setelah gempa bumi menghancurkan Seoul. Di tengah kekacauan, pemburu bernama Nam San (Ma Dong Seok) berjuang untuk membantu orang-orang yang tertindas.

Ketika temannya Han Su Na (Roh Jeong Eui) berada dalam bahaya, Nam San bergabung dengan Choi Ji Wan (Lee Jun Young) dan Lee Eun Ho (Ahn Ji Hye) untuk menyelamatkannya. Film ini, kabarnya akan rilis pada 26 Januari 2024 mendatang.

2. My Name is Loh Kiwan (1 Maret)

Song Joong-ki Stars in the Emotionally Charged Netflix Film “My Name is Loh Kiwan”

My Name is Loh Kiwan menandai comeback Song Joong Ki di tahun 2024. Ia memerankan Loh Ki Wan, seorang pembelot Korea Utara yang mencari kehidupan baru di Belgia.

Di sana, ia bertemu Mari (Choi Sung Eun), seorang warga Belgia dengan masa lalu yang rumit, dan keduanya berakhir jatuh cinta. Penasaran kelanjutan ceritanya, nantikan perilisan film ini pada 1 Maret 2024 mendatang.

3. Officer Black Belt (Kuartal 3)

Dalam film Korea Netflix ini, Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun berperan sebagai Lee Jung Do dan Kim Sun Min. Lee Jung Do adalah seorang pengantar makanan yang ahli bela diri, sedangkan Kim Sun Min adalah seorang petugas keamanan. Mereka bekerja sama dalam menghadapi kekerasan yang sedang dalam masa percobaan.

Baca juga: 5 Anime Terbaik yang Sedang Tayang di Netflix Sekarang

4. The Great Flood (Kuartal 4)

Kim Da Mi dan Park Hae Soo beradu akting dalam The Great Flood, sebuah film yang menggabungkan tema bencana dan juga fiksi ilmiah. Mereka berdua berjuang untuk bertahan hidup di gedung apartemen yang tenggelam setelah banjir besar melanda bumi.

5. Uprising (Kuartal 4)

Dahulu dikenal sebagai War and Revolt, film Uprising mengisahkan tentang invasi Jepang ke Joseon pada tahun 1592. Kang Dong Won berperan sebagai Cheon Young, seorang pelayan yang bermimpi menjadi tentara, sedangkan Park Jung Min sebagai Jong Ryeo, seorang pengawal Raja Seonjo. Pertemanan mereka diuji oleh peristiwa bersejarah yang mengubah nasib Joseon.

Baca juga: 8 Drakor Tahun Baru yang Akan Tayang Januari 2024

Dengan lima film yang menjanjikan ini, tahun 2024 akan menjadi tahun yang menarik bagi para penggemar film Korea di Netflix. Jadi, pastikan untuk Sobat Milenia menambahkan film-film ini ke dalam daftar tontonanmu! Semoga bermanfaat!

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *