Didi Riyadi Akan Bawa Drum Rp300 Juta-nya di Konser Element

band element

Milenianews.com, Jakarta – Sempat vakum cukup lama, grup band Element kini diketahui kembali aktif. bergabung dengan label miliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Music, Element diketahui tengah menyiapkan single terbaru mereka.

Yang terbaru dan terdekat, Element dikabarkan akan manggung dalam sebuah acara di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada 8 Februari mendatang seperti berita yang dilansir oleh celebrity.okezone.com. Dalam konser tersebut, Element diketahui akan tampil dengan aransemen berbeda.

Baca juga: Regina Poetiray ‘Geisha Band’ Jadi Produser

“Sekarang sih kita lagi disibukkan dengan proyek Rans Musik, produksi sama Raffi Ahmad dan Gigi. Element termasuk di dalam proyeknya. Nyiapin single, yang terdekat ada ulang tahun, 20 tahun di La Festival JCC 8 Februari,” ungkap Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

ferdy tahier
foto: instagram.com

“Itu konsepnya kita ngeubah aransemen semuanya. Kita selama 20 tahun aransemennya gitu terus, sekarang diubah,” tambah Ferdi

Selain soal perubahan aransemen pada kurang lebih 12 lagu yang akan ditampilkan dalam konser, ada satu hal lagi yang akan dipersembahkan Element khususnya Didi Riyadi dalam konser. Pria 37 tahun ini mengaku akan membawa drum kesayangannya yang berharga ratusan juta untuk dimainkan di hadapan penonton

didi riyadifoto: instagram.com

“Sekian lama akhirnya keluar drum kesayangan gue yang harganya Rp300 Juta itu,” turunya.

“Yang akan beda, nanti Didi Riyadi akan main pakai drum Rp300 Juta. Satu-satunya drumer yang pakai drum Rp300 Juta,” tegasnya. (AFR)

Sumber: celebrity.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *