Dodit Mulyanto Rilis Single ‘Tau Diri’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Dodit Mulyanto Rilis Single

Milenianews.com, Jakarta – Salah satu komika terkenal di Indonesia, Dodit Mulyanto rilis single terbaru yang berjudul ‘Tau Diri’. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang mengisahkan tentang kesedihan seseorang yang harus menghadapi kenyataan bahwa perempuan yang ia cintai direbut oleh sahabatnya.

Pada masa lalu, Dodit Mulyanto hanya seorang guru swasta dan merasa tidak mampu bersaing dengan teman-temannya yang memiliki status ekonomi yang lebih tinggi. Namun, Dodit yang tidak ingin terus meratapi masa lalunya memutuskan untuk mengubah pengalaman itu menjadi karya yang bisa ia bagikan melalui lagu.

Baca juga : More on Mumbles Rilis Single “Such Is Life”, Berkisah dari Getirnya Jalani Hidup

Dodit Mulyanto Rilis Single “Tau Diri”

Dodit mengaku bahwa lagunya itu berasal dari pengalam pribadi. Biasanya ia bagikan pengalamannya itu melalui aksi stand up nya, namun kali ini ia bagikan pengalamannya melalui lagu.

Selain menjadi seorang komika yang mampu menghibur dengan stand up comedy, Dodit juga memiliki bakat dalam seni musik. Ia bahkan membawa biola sebagai pelengkap dalam penampilannya, bukan hanya sebagai trik panggung, melainkan karena cintanya terhadap musik.

Selama beberapa tahun terakhir, Dodit juga telah sibuk menciptakan lagu-lagu untuk album perdananya. Salah satu lagu dari album tersebut adalah ‘Tau Diri’, yang baru saja rilis pada tanggal 5 Oktober 2023.

Baca Juga : Alya Zurayya Rilis Album “Terbentur Terbentuk”

Sebelum Dodit Mulyanto rilis single ‘Tau Diri’, sebenarnya Dodit sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi lain untuk menciptakan lagu. Namun, lagu ‘Tau Diri’ ini benar-benar ia nyanyikan sendiri. Dodit berharap lagu ‘Tau Diri’ bisa menjadi lagu pembuka yang baik untuk albumnya nanti.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *