Event  

Uji Kreativitas Kalian di Lomba Video BSI DiginoFest 2022

Uji Kreativitas Kalian di Lomba Video BSI DiginoFest 2022

Milenianews.com, Pontianak – Sobat milenia dengan jiwa kreativitas tinggi tentu punya segudang ide. Daripada hanya jadi ide doang, ayo uji kreativitas kalian di lomba video dalam rangkaian event BSI DiginoFest 2022. BSI DiginoFest 2022 yang berarti Digital Inovasi Festival ini, bertajuk “Meraih Peluang & Cuan 2022” telah berlangsung di Bekasi. Kini kegiatan yang sama juga akan hadir di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, pada Rabu 24 Agustus 2022 mendatang. Juga akan berlanjut lagi, pada Kamis 25 Agustus 2022 di Pontianak Convention Center (PCC).

Reza Maulana selaku Ketua Pelaksana BSI DiginoFest 2022 Pontianak mengajak seluruh kawula muda kreatif untuk uji kebolehan dalam lomba video reels instagram dengan tema “Raih Peluang & Cuan di DiginoFest 2022”.

“Sobat muda yang kreatif dengan sejuta ide pasti tidak akan melewatkan lomba video Instagram reels ini. Akan ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp 7,7 juta,” ujarnya dalam siaran pers yang MileniaNews terima, Senin (1/8). 

Baca Juga : BSI Diginofest 2022, Sedot Antusiasme Siswa Sekolah

Selain itu, ia juga menjelaskan jika Lomba Video Instagram Reels ini, harus sesuai dengan tema yang telah panitia tentukan dan berdurasi 30 sampai 60 detik. Lalu, video harus merupakan karya asli, tidak melanggar hak cipta ataupun hak intelektual manapun. Serta belum pernah dilombakan ataupun diupload sebelumnya.

“Peserta juga wajib menggunakan kata-kata atau visual yang sopan, tidak bermuatan SARA, pornografi, ataupun menyinggung pihak tertentu. Dan yang terpenting adalah peserta masih berstatus pelajar dengan usia minimal 15 tahun,” terangnya.

Ketentuan lain dalam lomba juga harus menyertakan hastag #bsidiginofest2022 #kuliahbsiaja. Dan jangan lupa mention @bsi_pontianak di instagram reels, agar karya konten sobat milenia masuk dalam pencarian tim juri. 

Baca Juga : Garasi Drift, Tutup Kemeriahan BSI Diginofest Bekasi, dengan Taxi Drift 

Cara Daftar Lomba Video BSI DiginoFest 2022

Untuk pendaftaran, sobat milenia wajib isi form pada link https://event.bsi.today/reels-pontianak/ sebelum tanggal 20 Agustus 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Deni pada nomor 089693702880.

“Jangan lupa untuk mendaftarkan diri dan jangan mem-private akun instagram, agar mudah panitia temukan. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftar lomba video reels ini ya,” ajaknya.

Sementara itu, Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak menyebutkan bahwa, lomba ini menjadi ajang untuk uji kreativitas sobat milenia.

“Dengan mengikuti lomba ini maka dapat membuktikan bahwa generasi muda Pontianak merupakan anak-anak muda yang kreatif dan mampu menjadi seorang konten kreator dengan sejuta ide. Ayo segera daftarkan diri kalian!,” tutupnya. Umi Faddilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *