Event, News  

Nabati Resmi Umumkan Acara Meet and Greet RIIZE di Jakarta

Meet and Greet RIIZE

Milenianews.com, Jakarta – PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (“Nabati”) mengumumkan kolaborasi bersama RIIZE, salah satu idola K-Pop ternama, untuk menjadi brand ambassador Nabati Richeese. Melalui kolaborasi ini, Nabati akan mengadakan ajang Meet and Greet (M&G) RIIZE on Richeese Land, yang akan terselenggara di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Memulai Nabati Universe di tahun ini, gebrakan RIIZE di Richeese Land akan disusul dengan sejumlah acara bersama K-popers lainnya. Selain RIIZE, terdapat dua artis K-Pop lainnya yaitu aespa x Nabati Richoco dan ENHYPEN x Nabati Goguma Series—yang. Hal tersebut menempatkan Nabati sebagai brand Indonesia pertama dan satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan tiga artis K-Pop sekaligus.

Baca juga: ADLV Hadirkan Fashion Ala Kpop Grup di Shopee

“Berawal dari sebuah toko kue sederhana di Kota Bandung, Nabati kini menjelma menjadi raksasa produsen wafer terlaris di dunia,” ujar Rudy Winarto Urip Wibowo, Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati, dalam rilis yang diterima MileniaNews, Selasa (21/5).

Lebih lanjut, Rudy mengatakan, ajang M&G RIIZE on Richeese Land merupakan tonggak penting pada awal perjalanan Nabati Universe. “Hingga akhir tahun nanti, Nabati masih menyiapkan beberapa kejutan lagi,” ujarnya.

Rangkaian Acara Road to Meet and Greet RIIZE

Dalam menyambut acara pertama, Nabati mengadakan Road to M&G RIIZE pada Minggu (19/5) di Main Atrium, Lotte Mall, Jakarta. Selain itu, Nabati juga menyuguhkan beragam hiburan dan pertunjukan bertema RIIZE, yang mana hadir dalam rona kekuningan khas Richeese.

Pada acara tersebut, terdapat penampilan tiga grup penyanyi lokal yang membawakan sejumlah lagu hits milik RIIZE. Misalnya, Galaxy membawakan lagu Talk Saxy dan Love 119. Kemudian UN1TY beraksi dengan tembang Get a Guitar dan Memories, serta NEVEL membawakan hits bertajuk Siren dan Impossible.

Tak hanya itu, para Kpopers juga menikmati keseruan dengan bernyanyi bersama lagu-lagu dari artis SM, seperti RIIZE, aespa, Red Velvet, Super Junior, EXO, dan lain-lain. Serta melakukan Random Play Dance (RPD) di tengah-tengah area Korea 360 dengan hits populer milik RIIZE.

Pada kesempatan yang sama, Nabati juga membagikan 10 Tiket Grand Prize M&G kepada para Kpopers yang memenangkan berbagai kompetisi. Nabati juga membagikan 12 Album RIIZE sebagai giveaway kepada para pemenang Best Message for RIIZE dan Best Outfit.

Baca juga: ‘Symphony of Friendship’ Konser Perayaan 70 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Austria

Kemudian, Nabati juga menyediakan enam “Experience Zone Spots” yang bisa mengabadikan momen seru. Mulai dari SM Photo Booth 360, BRIIZE Wall dan Richeese Wall untuk berswafoto, Say Richeese with RIIZE, M&G RIIZE on Richeese Land Backdrop, Welcome Gate: Welcome to Richeese Land, hingga Nabati Booth.

Jika ingin mengikuti keseruan lainnya, penggemar bisa membeli Paket Bundel M&G RIIZE on Richeese Land di Blibli. Ikuti @nabati_id di Instagram untuk berpeluang mendapatkan Paket Bundel pada kesempatan lainnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *