Single ‘Movie’ Emma Elliott Suarakan Keresahan Dunia Layar Kaca Tidak Seindah Dunia Nyata

Single 'Movie' Emma Elliott
Foto: Emma Elliott

Milenianews.com, Jakarta – Emma Tedja Elliott merupakan gadis Remaja blasteran Indonesia – USA yang lahir di Singapore 19 Tahun yang lalu. Sebagai gadis pendatang baru di Dunia tarik suara tanah air, Emma Elliott mempersembahkan Single dengan judul ‘Movie’.

Emma Elliott menulis sendiri lirik dari lagu Movie ini, yang isinya merupakan cerita tentang keresahan seorang remaja tentang kehidupan di dunia layar kaca tidak seindah bahkan tidaklah sama dengan kenyataan kehidupan dunia nyata. Dalam menulis Lirik Lagu ‘Movie’ ini Emma bekerja sama dengan Asta (Gitaris RAN) dan Handy (Bassist Soulvibe) untuk deputi musiknya.

Baca Juga : Titi Radjo Padmaja Hadirkan Kerinduan Sang Anak dalam Single ‘Rindu’

Single ‘Movie’ Emma Elliott

Berikut penggalan Lirik dari lagu Movie:

Life moves different on the screen than in my life, we are not actors and now I realized. There are no pauses and skips in my life, even though its pretty, just like a movie no I am just real“.

Pada lirik tersebut Emma ingin menggambarkan bahwa kehidupan itu sifatnya terus bergerak tidak seperti film yang bisa kita ulang kembali.

“Kehidupan di film sangatlah berbeda dengan yang ada di kehidupan nyata. Jadi kita harus benar-benar memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengejar mimpi kita,” tutur Emma dalam keterangan tertulis kepada media, (22/5).

Emma Elliott sendiri pada umur 11 tahun sudah mulai menggeluti dunia tarik suara dengan belajar mengolah vocal di KBL Kelapa Gading (Kurnia Bersama Lucky) dengan Guru Vokal OM. Lucky Tampilang. Selain dunia Tarik suara, ia juga sudah pernah menjajal dunia akting yaitu di Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi pada tahun 2016 yang lalu.

“Selain itu, aku juga sering aktif dengan ikut dan terlibat di beberapa Drama Musikal di sekolahku, di Jakarta International School. Untuk mendukung kegiatanku dalam bermusik, aku juga menyukai berbagai referensi music seperti Gracie Abrams, Newjeans, Taylor Swift, The Sundays, Conan Gray, Harry Styles, Niki, Beabadobee dan banyak lagi,” tambahnya.

Baca Juga : Adeliesa Merilis Single Folk-Pop Berjudul ’I’m Good Here”

Selain itu, Emma juga membekali dirinya dengan sekolah di SAE Institute Jakarta, dengan mengambil Jurusan Electronic Music Production. Di samping itu, saat ini ia juga sedang mengumpulkan beberapa materi lagu yang ia tulis sendiri untuk menyelesaikan Mini Albumnya.

“Saya harapan lagu Movie ini bisa diterima oleh semua pendengar yang ada di Indonesia maupun luar Indonesia,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *