AYPI Carikan Beasiswa Pascasarjana untuk Guru Sekolah Islam

Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) menggelar rapat di Sekretariat AYPI Sentul, Bogor, Selasa (24/1/2023). Hasil rapat itu memutuskan, AYPI akan mencarikan beasiswa Pascasarjana untuk para guru sekolah Islam. (Foto: Dok AYPI)

Milenianews.com, Bogor- Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) memandang bahwa peran lembaga pendidikan Islam dalam membangun jati diri bangsa yang berdaulat dan mandiri adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kemajuan, kualitas dan mutu SDM (sumberdaya manusia) bangsa Indonesia. Kondisi lembaga pendidikan Islam tersebut semakin hari semakin memerlukan perhatian khusus dari pemerintah maupun dari masyarakat luas.  AYPI hadir untuk mengambil peran dan posisi dalam memajukan dunia pendidikan Islam, agar dapat menjadi lembaga pendidikan kelas dunia.

Pada tahun 2023 ini, AYPI akan menjalin kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi dan perusahaan daerah/perusahaan swasta yang berada di Kabupaten Bogor untuk memberikan beasiswa pascasarjana  bagi guru-guru sekolah Islam.

Demikian hasil rapat pimpinan AYPI yang dihadiri oleh H.Mirdas Eka Yora (ketua umum AYPI),  H. Dadeng Wahyudi (ketua AYPI Jabar dan anggota DPRD  Kabupaten  Bogor),  H.E. Afrizal Rusdi (ketua Pembina AYPI  dan pimpinan Yayasan Perguruan Al-Iman) dan Asnawi (sekretaris AYPI,  Selasa (24/1/2023) di Sekretariat AYPI Sentul,  Bogor.

“Insya Allah target kita pada tahun ini bisa menyekolahkan guru-guru sebanyak 20 orang. Semoga Allah  memberkahi berbagai tujuan mulia kita bersama melalui AYPI,” kata Mirdas Eka Yora.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *