Sekolah Prestasi Global Akan Gelar PresGo Expo

Sekolah Prestasi Global Akan Gelar PresGo Expo Sebagai Implementasi HUT ke-8

Sekolah Prestasi Global Akan Gelar PresGo Expo

Milenianews.com, Depok – Sekolah Prestasi Global (PresGo) sebagai Sekolah Dgital Kreaitif, akan mengadakan kegiatan Expo dalam rangka merayakan HUT Sekolah PresGo ke-8 pada Februari 2023 mendatang. Sekolah yang beralamat di Jl. Palem nomor 1, Mampang Indah II, Rangkapan Jaya-Depok, ini melibatkan seluruh siswa mulai dari kelas 1 sampai kelas 5 SD Prestasi Global (PresGo).

HUT PresGo ke-8 yang akan berlangsung pada tanggal 18 Februari 2023 di Aula Gedung Universitas Terbuka, Pondok Cabe. Dalam kegiatan ini akan menampilkan bakat, kreatifitas dan inovasi siswa-siswi SD Prestasi Global dalam bidang non akademik. Kegiatan Expo tahun ini mengusung tema “Mimpi & Cita-Cita “.

“Kita memilih tema ini maknanya adalah setiap anak itu punya mimpi dan cita-cita yang harus mereka perjuangkan. Agar mimpi dan cita-citanya dapat terwujud” ujar Ketua Pelaksana, Sukemi dalam siaran pers yang milenianews terima, Rabu (18/1).

Baca juga : Sambut HUT ke-8, Sekolah Prestasi Global Hadirkan Wadah Kreativitas Bagi Siswa/inya

Sementara itu, Mustopa selaku kepala sekolah SD Prestasi Global mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wadah untuk menyalurkan bakat siswa-siswa mereka.

“kegiatan Expo merupakan wadah bagi semua siswa untuk menunjukkan bakat mereka dalam bidang olah vokal, berakting, teater, gerak tari, hingga bermain alat musik”, ungkapnya.

Baca juga : SMPIT Insantama Bogor Gelar Maca Expo V Tahun 2022, Kupas Pemimpin Masa Depan

“Semoga acara yang insya Allah akan berlangsung pada bulan Februari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa terkendala suatu apapun” sambungnya.

Selain itu, Direktur sekolah PresGo, Faisal juga mengungkap bahwa HUT Sekolah Prestasi Global yang ke-8 tidak hanya untuk siswa saja.

“HUT Sekolah Prestasi Global yang ke-8 ini, bertema ‘Menginspirasi Indonesia’. Maksudnya adalah agar siswa-siswa yang memiliki prestasi atau talenta tertentu dapat mengiinsprasi rekan-rekannya, atau bahkan anak-anak Indonesia lainnya,” pungkasnya.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *