SD Prestasi Global Depok Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

sd prestasi global-gempa cianjur1
SD Prestasi Global Depok, bersama POMG TK, SD , dan SMP menggalang donasi untuk membantu korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. (Foto-foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok – SD Prestasi Global,  yang beralamat di Jalan Palem 1 Mampang Indah 2,  Kelurahan  Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok,  bersama POMG TK,  SD , dan SMP menggalang donasi untuk membantu korban gempa di Cianjur,  Jawa Barat.

Penggalangan  dana dilakukan di mulai Kamis sampai Selasa, 24-29 November 2022. Penggalangan dana menyasar pada guru, pegawai dan siswa. “Sampai dengan hari keempat . Selasa (29/11/22) telah terkumpul uang sejumlah Rp 24.273.000,” kata  Kepala Sekolah Prestasi Global,  Mustopa S.Pd.I.

Baca Juga :SD Prestasi Global Rayakan Hari Guru dengan Berbagai Kegiatan

Ia menambahkan, “Alhamdulillah guru dan para siswa mempunyai empati dan peduli yang tinggi kepada korban bencana gempa  Cianjur. Mereka dengan sukarela membantu meringankan beban para korban gempa di Cianjur.”

Bantuan untuk  korban gempa Cianjur diwujudkan dalam bentuk uang, beras, sembako, perlengkapan bayi dan pakaian layak pakai. Hasil dari donasi dan bantuan tersebut langsung diserahkan ke posko Kampung  Cipicung RT 01/02, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang, Kelurahan Cianjur, Jawa Barat .

Ucapan terima kasih disampaikan kepada  para siswa,  guru dan POMG SD Prestasi Global yang telah memberikan bantuan kepada para penyintas gempa Cianjur. “Semoga amal ibadah yang kita berikan diterima Allah SWT, dan bagi yang mengalami musibah diberikan kesabaran,”  ujar Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal S.Pd.I.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *