Samsung Akan Luncurkan Galaxy S23 Tahun Depan?

Samsung Galaxy S22 S23

Milenianews.com –  Samsung di rumorkan akan meluncurkan seri Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra dalam acara tahunan mereka, yakni Unpacked pada Februari 2023 mendatang.

Meski belum jelas kapan pastinya, media asal Korea melaporkan Galaxy Unpacked 2023 akan digelar di San Fransisco pada pekan pertama bulan Februari 2023 mendatang.

Baca juga : Samsung uji Coba Chipset Generasi Baru, Google Tensor 3 Termasuk?

Ada bocoran lainnya yang menyebut bahwa banderol harga dari ponsel terbaru ini lebih mahal dari pendahulunya yaitu Galaxy S22.

Ponsel ini banyak di rumorkan hanya memiliki perbedaan halus dan peningkatan minor yang tidak akan membawa perubahan drastis dari Galaxy S22.

Untuk prosesornya, menggunakan chip baru Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 2 akan menjadi perubahan yang paling menonjol. Kemudian untuk varian Ultra akan lebih menonjol dengan 200 MP.

Setiap tahun, seri Galaxy S dari Samsung memang selalu rilis, namun ini pertama kalinya setelah dua tahun terakhir peluncuran seri ini digelar secara virtual atau online. 

Dari semua model, Galaxy S23 Ultra nantinya akan menjadi model yang paling unggul. Karena memiliki clock speed yang lebih tinggi dari ponsel lainnya meski menggunakan chipset serupa.

Baca juga : Samsung Galaxy XCover6 Pro Akan Segera Meluncur

Samsung seri ini akan menjadi perangkat andalan premium dengan fitur-fitur seperti kemampuan 100x, S-Pen terintegrasi, dan AMOLED 2K 120Hz melengkung. Untuk OS nya juga Android 12 serta skin OneUI 5 kustom di atasnya.

Namun, masih belum pasti apakah rumor tersebut benar atau tidak. Karena Samsung sendiri belum mengonfirmasi adanya peluncuran seri Galaxy 23 ini. Jadi, mari kita tunggu saja.(Reporter1/SLM)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *