Samsung Galaxy XCover6 Pro Akan Segera Meluncur

Milenianews.com – Samsung akhirnya membagikan tanggal resmi untuk peluncuran Samsung Galaxy XCover6. Sebelumnya, sudah banyak bocoran terkait spesifikasi dan keandalan ponsel pintar ini yang beredar di internet.

Menurut laporan resmi, produsen ponsel asal Korea Selatan ini akan merilis Samsung Galaxy XCover6 Pro pada 13 Juli 2022 mendatang. Tepatnya dalam sebuah acara online khusus dan tidak hanya ponsel ini saja. Kabarnya, smartphone ini akan meluncur bersamaan dengan perangkat tablet tahan banting Galaxy Tab Active4 Pro.

ADOP

Baca Juga : Bocoran Render Samsung Galaxy Z Fold 4 Mencuat di Internet

Mengutip dari GSMArena (22/6), Samsung Galaxy XCover6 Pro akan menjadi ponsel pintar Samsung pertama dengan desain kokoh. Selain itu, baterai ponsel ini juga dapat dilepas. Berdasarkan render yang bocor, ponsel ini akan hadir dengan casing berbahan plastik yang diperkeras dan telah mendapatkan peringkat IP68.

Lebih lanjut, ukuran layar untuk ponsel ini 6,65 inci. Galaxy XCover6 Pro juga mendapatkan dukungan kamera utama berukuran 50MP yang terletak pada bagian belakang.

Sementara itu, untuk ketangguhannya, selain desain kokoh, ponsel ini juga memiliki spesifikasi kecepatan yang mumpuni. Samsung menggunakan chipset Snapdragon 778G dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB pada perangkat Galaxy XCover6 Pro. Selain itu, smartphone ini juga kemungkinan akan mempunyai baterai berukuran 4.500 mAh.

Baca Juga : Samsung Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra Sudah Hadir, Berikut Spesifikasinya

Untuk sobat milenia yang penasaran dengan perangkat ini harus sedikit bersabar untuk informasi lebih lanjut. Pasalnya meski tanggal rilis sudah mereka umumkan, namun masih belum ada informasi mengenai kisaran harga.

Meskipun smartphone Galaxy XCover6 Pro ini belum membandrol harga, sobat nampaknya harus menyisihkan uang dari sekarang. Ponsel yang akan hadir dengan bodi kokoh lengkap dukungan sylus aktif ini nampaknya akan memiliki harga yang lumayan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here