Cristiano Ronaldo Ditawari Rp 3,5 Triliun Untuk Main di Arab!

Cristiano Ronaldo

Milenianews.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo dapat tawaran dari klub asal Arab Saudi dengan kontrak senilai USD225 juta. Pria yang akrab dengan sebutan CR7 itu mendapat tawaran dari klub Al Nassr. Klub asal Saudi tersebut memintanya bergabung setelah gelaran Piala Dunia 2022 Qatar usai.

Pemain Portugal itu akan menerima gaji USD75 juta setiap musimnya. Dengan demikian, apabila ia menerima tawaran tersebut, akan bermain sampai menginjak umur 40 tahun.

Sekarang Cristiano Ronaldo telah memainkan penampilan kelimanya di Piala Dunia bersama Portugal sejak 2006. Klub Al Nassr secara sembunyi juga sudah mengincar Ronaldo, dan menganggapnya sebagai pemain terkuat sepanjang sejarah.

Perlu kita ketahui juga, bahwa Al Nassr merupakan salah satu klub tersukses Benua Asia. Klub ini telah memenangkan 9 kali liga Arab Saudi.

Baca Juga : FIFA Larang Penggunaan Ban Lengan One Love Pada Piala Dunia Qatar 2022

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Manchester United, retak setelah di wawancara

Foto ; Ronaldo (sumber:twitter)

Kini, bintang Portugal itu berstatus tanpa klub. Ia dan Manchester United telah memutuskan hubungannya saat sedang pulang ke negaranya untuk fokus dan berlatih dengan timnas.

Pemutusan hubungan itu bukan tanpa alasan. Mereka memutuskan hubungannya setelah CR7 meledak Setan Merah dalam interviewnya dengan Piers Morgan. CR7 mengatakan bahwa ia merasa kecewa dengan tindakan klub terhadapnya. Sikap itulah yang membuat hubungan mereka harus berakhir lebih cepat.

Baca Juga : Negara Manakah yang Mempunyai Tim Termahal di Piala Dunia Qatar?

Patut dinantikan kiprah lanjutan dari Bintang Dunia yang satu ini. Apakah ia akan menerima tawaran fantastis dari Arab ataukah akan ke MLS atau juga akan kembali ke Sporting CP?(Esa Ardhany)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *