Game  

Call of Duty Warzone Mobile Akan Rilis Tahun Depan

Call of Duty Warzone Mobile Akan Rilis Tahun Depan

Milenianews.com – Game dari franchise Call of Duty, Call of Duty Warzone akan segera hadir di platform mobile. Setelah sebelumnya Call of Duty hadir di mobile, kini Activision bakal kembali memboyong game ini ke perangkat Android dan iOS pada tahun 2023 mendatang.

Melalui pengumuman di blog resmi CallofDuty.com (30/9), penerbit mengungkap Call Of Duty Warzone versi mobile akan hadir dengan model yang sama seperti di permainan versi konsol. Selama acara Call of Duty Next pada 15 September kemarin, Activision membagikan beberapa detail.

Untuk sobat milenia yang penasaran akan seperti apa jadinya game ini nanti, sudah bisa mengikuti pra-registrasi di Google Play Store. Namun itu hanya untuk pengguna Android, sementara untuk pengguna iOS baru akan muai pada beberapa waktu mendatang.

Baca Juga : Apa Saja Yang Ada Pada Update Call of Duty Mobile Season 6 “To The Skies”

Selain itu, Activision juga mengatakan, versi mobile ini juga akan menampilkan berbagai fitur yang sama dengan di konsol. Dengan kata lain, versi mobile ini juga akan membawa sejumlah map (peta), senjata, karakter hingga mekanisme yang tidak jauh berbeda.

Lebih lanjut, Call of Duty Mobile untuk seri Warzone akan menampilkan berbagai senjata serta operator yang sama seperti pada permainan versi PC dan desktop. Artinya, pengguna juga dapat memajukan Battle Pass mereka melalui salah satu dari gim dengan judul AAA Activision, Modern Warfare II, dan Warzone 2.0.

Baca Juga : Cara Daftar dan Mainkan Call of Duty: Modern Warfare II Versi Beta

Selain memberikan pengumuman terkait peluncuran game versi mobile, Activision juga merilis informasi lain pada ajang Call of Duty Next. Penerbit ini akan meluncurkan game battle royale PC dan konsol mereka, Warzone 2.0. Game ini akan rilis pada 16 November 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *