Film  

Sekuel Knives Out Akan Tayang Akhir Tahun ini di Netflix

Sekuel Knives Out Akan Tayang Akhir Tahun ini di Netflix

Milenianews.com – Setelah sebelumnya menjadi film yang hits, Netflix mengumumkan perilisan sekuel Knives Out. Film yang berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery ini akan tayang 23 Desember 2022 mendatang. Melalui unggahan di media sosial, Netflix membagikan first look sekuel ini.

Glass Onion: A Knives Out Mystery ini akan menceritakan kisah yang berpusat pada Benoit Blanc, detektif swasta eksentrik dari film pertamanya. Film yang Rian Johnson sutradarai ini, kembali menghadirkan Daniel Craig untuk memerankan Benoit Blanc. Benoit Blanc mendapat undangan ke pulau pribadi milik miliarder teknologi Mediterania Miles Bron (Edward Norton) untuk menyelesaikan kasus pembunuhan.

Baca Juga : Film Detektif ‘Knives Out’ akan Dibuatkan Sekuel Keduanya

Johnson menjelaskan, tidak seperti di film pertama, Blanc sekarang akan menjadi karakter utama dan penonton dapat mengenal karakter ini lebih dalam, daripada di Knives Out. Sementara itu, Cabrera atau salah satu anggota keluarga Thrombrey kemungkinan juga akan muncul dalam sekuel ini.

Melansir dari laman Collider (29/8), Johnson mengatakan bahwa film tersebut terinspirasi dari novel Hercule Poirot karya Agatha Christie. Sementara itu, judul ‘Glass Onion’ mengandung arti penuh teka-teki. Judul ini juga akan menjadi bagian dari salah satu metafora Black yang rumit.

Baca Juga : Carter, Film Action Korea Selatan Terbaru yang Tayang di Netflix

Sebagai informasi, istilah Glass Onion juga terinspirasi dari The Beatles, yang mana John Lennon dengan sengaja membuat liriknya memiliki makna ambigu bagi pendengar.

Glass Onion ini juga akan kembali menghadirkan beberapa bintang besar, seperti Dave Bautista, Madelyn Cline, dan Kathryn Hahn. Selain itu, hadir juga Jessica Henwick, Kate Hudson, Janelle Monáe, dan Leslie Odom Jr. Rian Johnson dan Ram Bergman memproduksi film ini dan mengambil latar sebuah resor di Porto Heli, Yunani. Johnson menggambarkan ini sebagai “liburan musim panas” untuk para pemain dan kru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *