XTIE Beritahu Cara Hadapi Masalah Dalam Lagu Spaceship

XTIE Hadirkan single baru berjudul spaceship

Milenianews.com, Jakarta – Penyanyi asal Hong Kong, XTIE, rilis single terbarunya, pada Senin (18/7) lalu. Ia memang terkenal sebagai musisi yang memproduksi, menulis, mengaransemen, dan menampilkan lagu-lagunya sendiri.

Single terbarunya yang berjudul ‘Spaceship’ ini, merupakan cara XTIE untuk berbagi dengan tentang cerita pelarian diri dari kebiasaan buruk, rasa tidak aman, dan pikiran gelap. Ia mengemas perasaan tersebut, ke dalam irama indie-pop, dream pop, dan electro-pop yang harmonis.

Baca Juga : Soundwave Hadirkan Lagi Single Sebelum Album Baru Berjudul ‘Come to Me

Single ‘Spaceship’ tercipta memang untuk membawa pendengar untuk menjelajahi perjalanan baru yang penuh dengan harapan.

Dalam musik video yang ia garap olehnya, juga menggabungkan seni visual agar pendengar dan penggemarnya mendapat pengalaman yang menyeluruh dan mendalam saat mendengar lagu ini.

Baca Juga : JVSAN Hadirkan Vibes Musik Chill, di Lagu ‘Feresy’ ft Jebung

‘Spaceship’ mengajak kita, untuk memahami kesulitan yang datang, saat ingin melarikan diri dari masalah tersebut.

Sedikit informasi, XTIE sebenarnya juga telah mendapatkan dukungan dari banyak pihak, dalam proses perilisan lagunya ini. Diantaranya: BBC Radio Scotlanc, RTHK, Commercial Radio Hong Kong, SCMP Young Post, LOCK Magazine UK, The Noise Gate UK, Music Crowns, HONK Magazine, dan masih banyak lagi. Single baru XTIE yang berjudul ‘Spaceship’ telah tersedia di semua platform musik digital. Untuk video musiknya juga telah tersedia di akun Youtube resmi miliknya.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *