Vecna di Serial Stranger Things 4 Ternyata Bukan CGI

Milenianews.com – Serial Stranger Things 4 menghadirkan karakter antagonis baru, yaitu Vecna, yang kemudian terungkap sebagai One. Namun, fakta yang mungkin tidak semua penonton tahu tentang Venca adalah wujudnya yang asli dan bukan CGI.

Tim rias Stranger Things 4 menghabiskan berjam-jam setiap hari untuk mengubah aktor Jamie Campbell Bower menjadi Vecna, Villian di musim ini.

ADOP

Akun Twitter Stranger Things merilis video di balik layar yang menunjukkan tim makeup dan prosthetics sedang membuat Vecna. Video menampilkan Bower di kursi rias dan tim meriasnya sedemikian rupa dari kepala hingga kaki.

Baca Juga : Stranger Things 4 Vol.1 Pecahkan Rekor Serial Netflix

Melansir dari laman The Verge (20/6), tim efek rias khusus dan prostetik ini dipimpin oleh Barrie Gower. Mereka mengerjakan detail Vecna dengan teliti, memastikan setiap lekukan, urat, dan kulit ikonik dari Vecna terlihat dengan baik di tubuh Bower.

Video berdurasi 40 detik yang mereka posting di Twitter resmi mereka menunjukkan riasan Vecna mulai dari kepala dan bahu Bower. Tim kemudian perlahan-lahan beralih ke punggung dan seluruh tubuh Bower. Di samping itu, Bower menunggu dirinya dirias sambil menikmati kopi dan memainkan smartphone-nya.

Baca Juga : Daftar Karakter yang Akan Kembali di Stranger Things 4

Tampilan Vecna dari dekat memperlihatkan detail buatan yang terlihat realistis. Akan tetapi jika kita melihat di layar tentu tidak akan tidak akan terlalu signifikan perbedaannya meski dengan CGI.

Melihatnya di layar mungkin membuat Bower tampak seperti mengenakan setelah hijau yang plus efek CGI. Tetapi, Netflix memilih untuk menempuh jalur yang lebih alami dan memastikan Vecna terlihat senyata mungkin. Tentu ini bisa menambah cinema experience penggemar serial ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here