Netflix Buat Reality Show Competition Squid Game

Milenianews.com – Netflix kabarnya sedang mengerjakan sebuah reality show yang berdasarkan serial hit Korea Selatan, Squid Game. Squid Game: The Challenge ini merupakan reality show akan berisi permainan bertahan dengan 456 pemain. Pemain berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang tunai sebesar USD4,56 juta.

Reality show ini akan menghadirkan permainan-permainan yang sama dari serial Squid Game, namun mungkin tidak bertaruh nyawa. Pemain akan tereliminasi dari setiap permainan, hingga tersisa satu orang pemain yang akan membawa pulang hadiah.

ADOP

Baca Juga : Youtuber Mr. Beast Bikin Squid Game Versi Nyata

Pengumuman ini muncul setelah beberapa hari sutradara sekaligus penulis serial, Hwang Dong-hyuk mengumumkan kehadiran Squid Game 2. Meski demikian, reality show mungkin akan tayang lebih cepat daripada season kedua seriesnya.

Nah untuk sobat milenia yang mungkin tertarik untuk ikut Squid Game: The Challenge bisa mendaftar melalui situs squidgamecasting.com. Pendaftaran terbagi menjadi tiga kategori, yaitu peserta Inggris, AS, dan global. Sobat milenia bisa memilih kategori Global dan isi pendaftaran. Nantinya, kalian juga harus menyertakan video serta foto diri untuk kebutuhan rekrutmen.

Baca Juga : Ikuti jejak Squid Game, All of Us are Dead peringkat 1 di Netflix

“Pemain kehidupan nyata akan tenggelam dalam dunia Squid Game yang ikonik dan tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Di sini mereka akan bersaing dalam serangkaian gim yang mendebarkan untuk menjadi satu-satunya yang selamat* dan pulang bersama hadiah uang tunai yang mengubah hidup,” laman pendaftaran tersebut.

Menurut Hollywood Reporter (17/6), acara ini akan menjadi produksi bersama antara Netflix dengan Studio Lambert. Untuk sobat ketahui, Studio Lambert ini merupakan bagian dari studio ITV. Proses syuting reality show ini sepenuhnya akan berlangsung di Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here