Film  

Ikuti jejak Squid Game, All of Us are Dead peringkat 1 di Netflix

Ikuti jejak Squid Game, All of Us are Dead peringkat 1 di Netflix

Milenianews.com – All of Us Are Dead menjadi serial non-Inggris kedua yang masuk dalam daftar Top 10 di Netflix. Setelah kesuksesan Squid Game, Korea Selatan mengambil langkah besar di platform Netflix. Serial ini mengalahkan judul-judul Inggris seperti Bridgerton dan Lupin. Menurut NME melalui Collider (9/2), serial zombie tersebut sudah ditonton selama 124,79 jam dalam seminggu.

Dalam waktu 7 hari, All of Us Are Dead mampu menduduki peringkat pertama di Netflix. Sedangkan Squid Game hanya membutuhkan waktu 4 hari. Namun, karena serial ini belum terlalu lama tayang, bisa jadi ini akan mengikuti jejak Squid Game.

Baca Juga : Squid Game Kantongi 4 Nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards

Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon Naver berjudul Now at Our School. Sutradara Lee Jae-kyoo, Chu Sung-il, dan Kim Nam-su mengarahkan serial ini. Adapun para karakter film ini menghadirkan Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Park Solomon, dan Yoo In-soo.

Sementara itu, serial ini berada di antara beberapa judul non-Inggirs lainnya dalam Netflix Top 10. Posisi kedua ada Café con aroma de mujer, kemudian I AM Georgina, Neymar: The Perfect Chaos, dan Our Beloved Summer yang juga berasal dari Korea Selatan.

Dua dari lima film tersebut, I Am Georgina dan Neymar: The Perfect Chaos adalah film dokumenter yang berfokus pada superstar sepak bola Neymar da Silva Santos dan pasangan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Alasan Kenapa Sobat Milenia Harus Tonton Serial All of Us Are Dead

Serial ini menceritakan tentang kejadian setelah eksperimen sains gagal, sekolah lokal penuh dengan zombie. Siswa yang terperangkap berjuang untuk bertahan hidup.

Mereka hidup tanpa makanan dan air, dan komunikasi terputus oleh pemerintah, mereka harus menggunakan peralatan di sekitar sekolah untuk melindungi diri. Selain itu, mereka sendiri harus berada di tengah medan pertempuran atau mereka akan menjadi bagian dari yang terinfeksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *