membuat logo di DesignEvo

Milenianews.com – Apakah kamu akan membuat logo, namun tidak punya anggaran membayar jasa memakai desainer grafis profesional? Saat ini tak perlu khawatir, kamu bisa membuat logo dengan cepat dan mudah, di DesignEvo.

DesignEvo sendiri, merupakan sebuah platform untuk membuat logo online dengan paket gratis.

ADOP

Simak yuk, fitur apa saja yang ada di DesignEvo.

Kenapa harus membuat logo?

Logo menjadi identitas sebuah perusahaan ataupun produk yang akan kita jual. Selain itu, logo juga bisa memberi kesan pertama yang saat orang lain melihat produk kita.

Saat ini, menerbitkan materi grafis berkualitas dengan logo pro dapat membuat perbedaan antara gambar profesional atau amatir. Visual yang rapi, akan memberikan kesan logo yang menonjol juga.

Bagi kamu yang suka membuat desain logo, untuk sendiri atau profesional, bisa menggunakan DesignEvo untuk hadirkan pengalaman yang berbeda.

Cara menggunakan Evo

  1. Pilih template

Foto : Pilihan template logo yang tersedia

Setelah mendaftarkan akun, klik “Buat Logo Gratis” di beranda. Kemudian pilih template untuk memulai. DesignEvo memungkinkan kamu untuk membuat logo dari template yang tersedia.

Template yang tersedia, juga punya banyak kategorinya. Seperti Abstrak, Hewan & Hewan Peliharaan, Seni & Hiburan, Otomotif & Logistik. Lalu ada Bisnis & Keuangan, Penitipan Anak & Pendidikan, Mode & Kecantikan, Makanan & Minuman, dan Industri & Konstruksi. Selain itu ada juga kategori Hukum & Politik, Surat, Gaya Hidup, dan masih banyak lagi.

Tentukan template sesuai kebutuhan dan selera kamu. Kamu juga dapat memulai logo dari awal tanpa template.

2. Sesuaikan template

Jika mendesain logo dengan template, bisa menyesuaikannya dengan template yang ada atau membuat kreasi sendiri dengan menyesuaikan tipografi, font, ikon, bentuk, dan latar belakang yang sesuai. DesignEvo menawarkan lebih dari satu juta ikon untuk penggunaan gratis.

Sesuaikan ukuran logo jika kamu membutuhkannya. Ukuran preset adalah 500×500.

3. Unduh logo

Mudah, dan hasilnya lumayan untuk logo sederhana. DesignEvo memberi kamu space untuk ruang menyimpan logo ke akun kamu secara online untuk pengeditan lebih lanjut.

Kamu dapat mengunduh logo dalam format JPG, PNG, PDF, dan SVG, dan ini dapat memenuhi semua kebutuhan pencetakan kami.

Siapa yang dapat menggunakan DesignEvo?

Foto : Bikin design dengan mudah di aplikasi DesignEvo

Siapapun dapat menggunakan tools ini yang mudah dipelajari dan diakses karena menawarkan paket gratis untuk kamu.

DesignEvo cocok untuk penggunaan pribadi dan profesional.

Kamu juga dapat menggunakannya untuk membuat logo buat situs web bisnis sendiri, profil media sosial, kartu nama, dll.

Kelebihan dari DesignEvo

Mudah diambil

Keuntungan pertama DesignEvo adalah kemudahan penggunaannya.

Antarmukanya lancar, ergonomis, dan sangat intuitif. Aplikasi online ini memungkinkan membuat desain kompleks dengan mudah.

Kamu dapat memulai dengan cepat dan mengerjakan desain logo secara efisien. Singkatnya, membuat logo menjadi menarik, hampir seperti permainan anak-anak. Kamu juga dapat memulai DesignEvo dengan cepat meski seorang pemula yang baru pertama kali mendaftar.

Berkat kemudahan itu, kamu bisa menikmati hasil yang memuaskan yang menyesuaikan dengan semua persyaratan.

Sejumlah besar template dan ikon

Keuntungan lain dari DesignEvo adalah banyak tersedia template logo. Ada lebih dari 10.000 template dan 1.000.000+ ikon.

Apa pun yang ingin kamu ciptakan, tidak akan kesulitan menemukan sumber inspirasi yang baik.

Simpan kreasi di cloud

Kamu bisa menyimpan semua hasil kreasi mu secara online. Jika ingin menunda pekerjaan dan melanjutkannya kemudian, ini akan menjadi sangat fleksibel.

Kesimpulan

DesignEvo adalah perangkat lunak pembuat logo online yang menawarkan sejumlah besar template dan basis data ikon gratis yang luas.

Ini merupakan aplikasi yang direkomendasikan, untuk segala hal yang berhubungan dengan pembuatan logo.

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here