Webinar Personal Branding dan Virtual Singing Competition UMB Menarik Antusias Peserta

Milenianews.com, Jakarta – Webinar Personal Branding dan Virtual Singing Competition yang berlangsung pada Sabtu, 28 Mei 2022 kemarin telah selesai. Two Way Organizer pertama kalinya hadir sebagai Event Organizer berhasil menyuguhkan acara dengan baik.

Kegiatan yang mengkolaborasikan konsep Webinar Personal Branding dan Virtual Singing Competition ini berlangsung secara daring. Acara ini mengusung tema “Media Sosial sebagai Sarana Personal Branding dalam Industri Kreatif”.

ADOP

Sekitar 264 peserta yang berasal dari berbagai instansi dan daerah mengikuti kegiatan dengan antusias. Acara ini juga turut menghadirkan jajaran struktural Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Mercu Buana (UMB). Salah satunya Dekan FIKOM, Dr. Elly Yuliawati, M.Si yang juga memberikan kata sambutan kepada para peserta.

Baca Juga : Ikuti Webinar Personal Branding dan Virtual Singing Competition

Webinar Personal Branding ini memberikan banyak insight kepada para peserta, tentunya dengan kehadiran narasumber yang mumpuni di bidangnya. Dr. Dyah R. Sugiyanto, CPR selaku Wakil Ketua Umum Iprahumas dan Pranata Humas Badan Riset dan Inovasi Nasional hadir sebagai narasumber.

Tidak hanya itu, setelah webinar yang berlangsung 60 menit ini selesai, kegiatan juga berlanjut dengan acara virtual singing competition. Virtual singing competition ini merupakan kompetisi ajang bernyanyi yang berlangsung secara virtual dalam bentuk video singing cover.

Baca Juga : Pekan Edukasi: Belajar Leadership, Personal Branding, Hingga Investasi untuk Anak

Dari banyaknya peserta, lima peserta yang lolos dari babak penyisihan langsung di nilai oleh Rizky Maulana selaku juri kompetisi ini. Beliau merupakan mantan finalis idola cilik 3 tahap 14 besar dan Juri FL2SN Solo Vocal Tingkat DKI Jakarta 2019 – 2020.

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan bintang tamu Welby Viol, The Winner of Joox Karaoke Superstar 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here