Laleilmanino Gandeng HiVi, Chicco Jerikho dan Sheila Dara, Rilis Single ‘Dengar Alam Bernyanyi’

Trio Laleilmanino

Milenianianews.comJakarta – Perubahan iklim yang terjadi, berdampak sangat luas pada kehidupan masyarakat. Kenaikan suhu bumi mengakibatkan berbagai perubahan pada alam dan kehidupan manusia.

Baca Juga : Musember, Grup Duo Eka ‘Weird Genius’ dan Yessiel Rilis Single Perdana Mereka Berjudul ‘Pulang’

Sebut saja seperti terjadinya cuaca ekstrem, bencana alam, gagal panen, dan kemarau berkepanjangan.

Anindyo Baskoro (vokalis RAN), serta Arya Aditya Ramadhya dan Ilman Ibrahim (gitaris dan keyboardist Maliq & D’Essentials) merasa resah dengan kondisi saat ini.

Foto : Hivi!

Grup dengan nama Trio Laleilmanino ini makin tersadar. Jika tidak ada yang beraksi, maka dampaknya akan terasa oleh setiap orang, termasuk kita sendiri.

Berangkat dari keresahan itu, mereka terinspirasi untuk menciptakan ‘Dengar Alam Bernyanyi’.

Sementara itu, yang menarik, dalam menyambut Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada 22 April, Laleilmanino menggandeng tiga kolaborator dari generasi muda di dunia seni yang punya kepedulian serupa terhadap kelestarian bumi.

Baca Juga : Fabio Asher akan Kembali Hadir dengan Single Keduanya ‘Rumah Singgah’

Mereka adalah Chicco Jerikho, HiVi!, dan Sheila Dara. Dalam momentum Hari Bumi Sedunia, mereka juga mengajak seluruh pihak, untuk kembali ‘melihat’ Bumi dan berkolaborasi bersama untuk menjaga hutan demi mencegah dampak perubahan iklim yang semakin parah dan membuat Bumi dalam kondisi tidak baik.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *