Chelsea

Milenianews.com, Jakarta – Pertandingan leg 2 babak 8 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Chelsea, akan berlangsung pukul 02.00 WIB dini hari Rabu (15/4) besok. 

Namun kabar tak sedap datang dari klub asal London, Chelsea. The Blues yang wajib menang dengan jarak 3 gol, malah kehilangan striker andalan mereka, Romelu Lukaku.

ADOP

Baca Juga : Manchester City Taklukan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge

Absennya Lukaku, dikonfirmasi langsung oleh pelatih Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa, Lukaku absen karena mengalami masalah pada otot achilles-nya.

“Romelu tak bisa ikut pergi karena sakit pada achilles-nya baru-baru ini,” ungkap Tuchel mengutip dari detik.

Selain Lukaku, beberapa nama yang juga harus absen adalah Callum Hudson-Odoi, Ben Chilwell, dan Ross Barkley. Namun, kapten utama tim, Cesar Azpilicueta sudah kembali bergabung ke tim, setelah absen karena terpapar COVID-19.

“Tapi Azpi (Cesar Azpilicueta) bergabung dengan tim. Ia sudah di tes berkali-kali dan hasilnya negatif. Sehingga sudah bisa menjadi bagian skuad,” tambah Tuchel.

Baca Juga : Info Transer: Romelu Lukaku Kembali Lagi Berseragam Chelsea

Skuad The Blues harus menjalani misi berat di Santiago Bernabeu, setelah di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge pada (7/4) lalu, dipermalukan El Real 1-3 lewat hattrick Benzema.

Chelsea wajib menang minimal 3-0 atau dengan skor berapapun dengan jarak 3 gol. Tuchel sendiri mengakui bahwa anak didiknya, akan sangat kesulitan untuk bisa menumbangkan Madrid di Santiago Bernabeu.(Ifan Rifani)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here