Beranda Olahraga Info Transer: Romelu Lukaku Kembali Lagi Berseragam Chelsea

Info Transer: Romelu Lukaku Kembali Lagi Berseragam Chelsea

Milenianews.com, Jakarta – Romelu Lukaku kembali lagi ke Chelsea setelah lama berpisah, sekitar tujuh tahun silam bermain di Liga Inggris. Lukaku, berhasil membawa Inter Milan menjuarai Serie A musim 2020/21 serta berhasil meruntuhkan dominasi Si Nyonya Tua.

Duet mautnya dengan Lautaro Martinez, menjadikan lini depan Inter Milan cukup ditakuti. Chelsea mendatangkan kembali Lukaku dengan harga transfer 97,5 juta pound (setara Rp. 1,93 triliun). Harga tersebut, menjadi rekor transfer dari Inter Milan.

Baca Juga : Perpisahan Messi dengan Barcelona, ‘Aku Pergi, Tapi Ini Bukan Selamat Tinggal’

- Advertisement -

Lukaku akan bermain dengan Chelsea dengan durasi kontrak 5 tahun.

“Ini perjalanan yang panjang bagi saya: Saya datang di sini sebagai bocah yang masih harus banyak belajar. Sekarang saya kembali dengan banyak pengalaman dan lebih matang,” katanya, mengutip dari Antara, Jumat (13/8).

- Advertisement -

Menurutnya, Lukaku punya perasaan yang dalam dengan Chelsea. Pasalnya, sudah pernah membela The Blues dan kembali lagi dengan nama besar.

“Hubungan yang saya miliki dengan klub ini berarti sangat besar bagi saya, seperti yang Anda ketahui. Saya telah mendukung Chelsea sebagai seorang bocah. Dan saya kembali dan mencoba membantu mereka menangi lebih banyak gelar adalah perasaan yang luar biasa,” lanjutnya.

Romelu Lukaku Bermain Memukau dengan Inter Milan dengan 24 Gol

Pemain asal Belgia itu, sudah mencetak 24 gol di Serie A, dan membuat beberapa penggemar Inter, menyisakan luka dalam.

Sementara itu, saat di Chelsea, Lukaku sebagai pemain pinjaman dari West Bromwich Albion tahun 2012/13, yang hanya bermain sebanyak 15 kali.

Lalu ia pindah ke Everton secara permanen, dan berhasil bermain impresif di Goodison Park. Akan tetapi, tidak membubuhkan satu gol pun saat bermain di Stamford Bridge.

“Penampilan klub ini cocok dengan ambisi sempurna pada usia 28 tahun dan baru saja memenangi Serie A,” kata Lukaku.

“Saya rasa kesempatan ini datang di saat yang tepat dan semoga kami bisa meraih banyak kesuksesan bersama.

Baca Juga : Lionel Messi Hengkang, Barca Merugi Rp 2,3 Triliun

“Sejak saya meninggalkan Chelsea, ini telah menjadi perjalanan panjang dengan banyak suka duka. Tapi pengalaman ini, membuat saya kuat dan tantangannya adalah mencoba membantu tim memenangi trofi lebih banyak lagi. Saya tidak sabar lagi memulai dan membantu klub meraih kesuksesan,” jelasnya.

Romelu Lukaku di beli Inter dari Manchester United, pada 2019 silam. Di MU, Lukaku mencetak 64 gol dari 95 laga di semua kompetisi selama dua musim.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...