MU Buka Pintu Jika Cristiano Ronaldo Ingin Cabut

Milenianews.com, Jakarta – Pada Minggu (20/2) kemarin, Manchester United berhasil menang atas tuan rumah, Leeds United pada laga lanjutan Premier League dengan skor 2-4.

Meski berhasil meraih poin penuh, kabar tak sedap datang dari ruang ganti Setan Merah beberapa jam sebelumnya.

Baca Juga : Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo kabarnya tak puas dengan capaian United hingga saat ini dan rumornya ingin segera hengkang di akhir musim.

United sendiri awalnya ogah melepas CR7. Namun, mereka akhirnya melunak dan mempersilakan sang Mega Bintang untuk mencari klub lain pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Kabar keinginan cabut Ronaldo dari Old Trafford ini, sudah berhembus sejak akhir tahun lalu. United yang sering kali tampil buruk dan gagal menang, membuat striker Portugal itu tidak betah.

Ia bahkan sempat mengalami masa paceklik gol selama lima pertandingan berturut-turut. Sebelum akhirnya kembali mencetak gol pada laga melawan Brighton hari Rabu (16/2) lalu.

Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Lionel Messi di PSG?

Ronaldo yang berambisi besar untuk meraih trofi dengan MU, harus mengikhlaskan beberapa gelar yang harusnya ia dapatkan bersama skuad asuhan Ralf Rangnick musim ini.

Terhitung, United sudah gugur di 2 turnamen lokal yaitu FA Cup dan Carabao Cup. Sedangkan untuk gelar Premier League, sudah hampir tidak mungkin.

Satu-satunya peluang benar-benar yang tersisa untuk Ronaldo bersama United pada musim ini adalah Liga Champions.

Itupun mereka harus terlebih dahulu melewati hadangan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Kontrak Ronaldo di United akan habis pada 2023 mendatang. Pihak klub kabarnya juga enggan memperpanjang kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut.

Berdasarkan situs Transfermarkt, Ronaldo memiliki kisaran harga 30 Juta Euro atau sekitar Rp 487 miilar. Sebuah harga yang tinggi untuk seorang pemain di usianya.

Baca Juga : 5 Laga Tak Cetak Gol, Rekor Tertumpul Ronaldo dalam Sedekade

Klub yang paling berminat mendatangkan Ronaldo saat ini adalah PSG. Les Parisiens siap menggaji Ronaldo dengan harga tinggi.

Bergabungnya Ronaldo ke PSG bisa sangat mungkin terjadi, karena mereka berencana untuk mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru yang notabene mantan pelatih Ronaldo di Real Madrid.(Ifan Rifani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *