Syuting Enola Holmes 2 Untuk Netflix Sudah Selesai

Milenianews.com – Millie Bobby Brown akan kembali memerankan peran sebagai detektif muda di Enola Holmes 2. Menurut laporan dari Variety (12/1), proses syuting untuk film Enola Holmes 2 sudah rampung dan para pemeran merayakannya di lokasi syuting. Netflix membagikan video syuting terakhir yang oleh Brown, lawan mainnya Louis Partridge, serta para kru di lokasi.

Melalui unggahan di Twitter resmi Netflix, studio mengatakan, “Sekuel Enola Holmes telah resmi selesai syuting!” Raksasa streaming tersebut mengajak para penggemar untuk menyaksikan klip tersebut sebagai petunjuk pertama sebelum petualangan hebat Enola dimulai kembali di film ini.

ADOP

Baca Juga : Serial Spin-off Money Heist Tentang Berlin akan Hadir di Netflix

Dalam video tersebut, terlihat sutradara Harry Bradbeer yang memeluk Partridge untuk memberikan selamat. Kemudian aktor tersebut memeluk Brown, sambil menari kecil merayakan rampungnya syuting.

Jika kita lihat, dari video tersebut terlihat jika hubungan yang baik antara pasangan karakter tersebut terjalin. Aktor asal Inggris itu kembali ke serial ini sebagai Tewkesbury.

Untuk sobat milenia ketahui, Enola Holmes 2 akan mengisahkan kelanjutan dari kisah hidup adik perempuan Sherlock Holmes. Film orisinal Netflix yang merupakan adaptasi dari novel Nancy Springer ini menampilkan penyelidikan ibu Enola yang hilang, Eudoria.

Dalam usahanya untuk menemukan sang ibu (Helena Bonham Carter), Enola bertemu dengan Viscount Tewkesbury. Ia merupakan seorang bangsawan muda yang sedang dalam pelarian.

Baca Juga : Sherclock Holmes 3 Akan Disutradarai Dexter Fletcher

Sebagian besar serial ini mengikuti perjalanan Enola saat mencoba menemukan kebenaran tentang ibunya dan membantu memecahkan kasus Tewkesbury. Sekuel Enola Holmes akan menghadirkan kembali Henry Cavill sebagai Sherlock. Namun, perannya mungkin tidak akan terlalu menonjol, seperti halnya di seri pertama.

Mengingat kesuksesan pada film pertama, tentu akan sangat besar ekspektasi penggemar akan season 2 ini. Sementara itu, sobat milenia harus sedikit bersabar, pasalnya belum ada informasi lengkap terkait kapan Enola Holmes 2 ini rilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here