Rooney Mara Bermain Untuk Film Biografi Audrey Hepburn

Milenianews.com – Film biografi Audrey Hepburn yang sedang Apple kembangkan kabarnya akan menghadirkan aktor nominasi Oscar Rooney Mara. Menurut laporan NYPost (12/1), Mara tidak hanya berakting tapi juga ikut memproduksi film ini. Luca Guadagnino, akan menjadi sutradara film ini, sedangkan Vinyl EP Michael Mitnick akan menulis film tersebut.

Untuk sobat ketahui, Audrey Hepburn adalah aktris pemenang Oscar. Ia terkenal karena perannya dalam film My Fair Lady, Roman Holiday, dan penampilan ikoniknya di Breakfast at Tiffany’s. Ia juga menjadi legenda mode pada masanya.

ADOP

Setelah meninggal, Hepburn mendapatkan begitu banyak penghargaan, di antaranya Oscar, Emmy, Tony, dan Grammy.

Baca Juga : Tom Holland Akan Perankan Tokoh Utama Film Biografi Fred Astaire

Film biografi tentang para aktor maupun aktris legenda Hollywood tampaknya kini sedang menjadi tren di kalangan sineas. Sebelumnya, aktris Ana de Armas juga kabarnya akan berperan dalam film biografi Marilyn Monroe yang akan rilis 2022 ini.

Kemudian belum lama ini juga, Chris Evans akan menjadi Gene Kelly untuk proyek film yang belum memiliki judul. Rekan sesama MCU-nya, Tom Holland juga akan memerankan Fred Astaire untuk film mendatang garapan Sony.

Baca Juga : Chris Evans Perankan Aktor Musikal Gene Kelly

Dengan deretan studio yang mengangkat kisah hidup aktor lawas ke dalam film, masuk akal jika Apple juga tertarik melakukan hal yang sama. Ini bukan pertama kalinya Guadagnino bekerja dengan layanan streaming. Ia juga pernah membuat projek miniseri berjudul We Are Who We Are yang tayang di HBO pada 2019 lalu.

Sementara itu, Mara baru saja menyelesaikan peran pertamanya setelah tiga tahun, dalam film Nightmare Alley. Aktris tersebut mengambil jeda untuk fokus pada persalinannya. Mara tampaknya akan sangat cocok memerankan Hepburn, setelah berhasil menghidupkan era 50-an lewat penampilannya di Carol.

Namun, sejauh ini masih belum ada informasi lebih jauh terkait deretan aktor lainnya yang akan hadir dalam film tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here