Chris Evans Perankan Aktor Musikal Gene Kelly

Milenianews.com – Tahun ini akan menjadi tahun bagi proyek-proyek film besar. Terlepas dari banyaknya film MCU yang akan datang, Chris Evans pemeran Captain America kabarnya akan perankan aktor legenda Gene Kelly dalam film tanpa judul yang akan datang di 2022.

Melansira dari Far Out Magazine (8/1), film karya John Logan yang bertugas sebagai penulis sekaligus produser ini kabarnya akan rilis tahun ini. Film itu mengisahkan seorang lelaki berusia 12 tahun yang bekerja di MGM Studio Lot pada 1952. Ia memulai persahabatan imajiner dengan legenda akting Gene Kelly saat sedang mengerjakan film baru.

ADOP

Baca Juga : Chris Evans Bakal Kembali Perankan Captain America

Saat ini, informasi yang beredar belum banyak. Belum ada informasi studio mana yang akan menaungi film tersebut, begitu juga judulnya. Namun Evans kabarnya akan memproduksi film ini bersama Logan dan Mark Kassen, yang pernah menyutradari Evans dalam film Puncture(2011).

Sementara itu, Gene Kelly terkenal dengan filmografi ekstensifnya yang berisi musikal klasik. Seperti Singin’ in the Rain, An American in Paris, dan On the Town. Bakatnya dalam menari membawa transformasi musikal Hollywood.

Kelly dinobatkan sebagai pelopor bentuk balet yang layak dikomersialkan kepada penonton film. Ia juga kerap kali mendapat gelar sebagai legenda aktor pria terhebat ke-15 dari sinema Hollyqood klasik oleh American Film Institute.

Baca Juga : Tom Holland Akan Perankan Tokoh Utama Film Biografi Fred Astaire

Meskipun Evans tidak memiliki latar belakang musik yang cukup luas, namun ia cukup berpengalaman untuk perankan Kelly. Pasalnya, pada 2018, mantan bintang Marvel itu memulai debutnya di Broadway lewat Lobby Hero.

Lobby Hero merupakan sebuah drama oleh Kenneth Lonergan, yang mana berkat drama ini ia menerima nominasi Drama League Award untuk penampilannya. Aktor tersebut juga telah membagikan banyak pertunjukan piano di akun media sosialnya. Jadi, setidaknya Chris Evans memiliki pengalaman untuk perankan Gene Kelly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here