MOMOLAND akan comeback setelah 1 tahun

Milenianews.com – MOMOLAND siap untuk comeback saat tahun baru setelah satu tahun. MLD Entertaiment, Agency yang menaungi girl band ini mengungkapkan bahwa MOMOLAND akan comeback di pekan kedua Januari 2022 mendatang.

MOMOLAND adalah grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Dublekick Company, di bawah naungan MLD Entertainment. Mereka merupakan para pemenang dari program survival Finding Momoland di Mnet yang beranggotakan 9 personil. Mereka adalah Hye Bin, Yeonwoo, Jane, Tae Ha, Na Yun, Daisy, JooE, Ah In, dan Nancy.

ADOP

Sayangnya, pada tanggal 30 November 2019, Taeha dan Yeonwoo resmi hengkang dari MOMOLAND. Kemudian Daisy juga menyusul kepergian Taeha dan Yeonwoo pada tanggal 13 Mei 2020 lalu.

Baca Juga : TWICE Siapkan Mini Album ‘Taste of Love’

Pada Selasa (28/12) lalu, MLD Entertainment, mengumumkan, “Momoland akan merilis lagu baru pada 14 Januari tahun depan dan membuat comeback yang mengejutkan,” mengutip dari Naver (30/12).

Comeback ini merupakan comeback pertama mereka dalam kurun waktu kurang lebih setahun. Yaitu sejak album kolaborasi spesial ‘Wrap Me In Plastic’ rilis pada Februari lalu.

Sejak saat itu, grup ini sibuk melakukan promosi melalui konser online, konten YouTube, dan siaran langsung. Baru-baru ini, MOMOLAND juga berhasil meraih penghargaan Best Choice for singers di ajang Asia Artist Awards 2021.

Baca Juga : Seoul Music Awards ke-30 Telah Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Seperti sebelum-sebelumnya, MOMOLAND kerap kali menyita perhatian penggemar ketika comeback. Bagaimana tidak, setiap kali comeback mereka selalu hadir dengan musik dan konsep baru.

Sehingga untuk comeback yang sekarang perhatian penggemar musik global juga terfokus pada musik dan konsep baru yang akan MOMOLAND bawakan untuk comeback setelah sekitar satu tahun.

Kabarnya, saat ini Momoland sedang dalam persiapan akhir menjelang perilisan lagu baru untuk tahun baru, tepatnya untuk 14 Januari 2022 mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here