Penulis Thor: Love and Thunder Ikut Garap Serial Hawkeye

Milenianews.com – Penulis film Thor: Love and Thunder, Jennifer Kaytin Robinson mengungkapkan kalau ia pernah ikut terlibat garap serial Marvel terbaru Hawkeye. Film Marvel Cinematic Universe (MCU) memang selalu bervariasi, sehingga transisi dari serial WandaVision, ke The Falcon and the Winter Soldier, dan akhirnya ke Loki tidak beraturan.

Dengan alur MCU yang seperti itu, ini memungkinkan penulis seperti Robinson dapat melompat dari projek yang berbeda. Selain mengerjakan cerita pahlawan level dasar seperti Hawkeye (Jeremy Renner) berpindah menjadi penulis dari karakter dewa, Thor (Chris Hemsworth).

ADOP

Hawkeye baru saja merilis dua episode pertama di Disney+, namun film Thor: Love and Thunder baru akan tayang setengah tahun lagi. Serial ini menghadirkan Jeremy Renner yang mengulangi perannya sebagai Clint Barton. Dalam serial ini Clint Barton sudah pensiun sebagai Hawkeye dan bertemu dengan gadis remaja bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Baca Juga : Serial Hawkeye Jadi Debut Renner Sebagai Solo di MCU

Terlepas dari alur cerita yang pastinya akan sangat berbeda antara Thor dan Hawkeye, Robinson tampaknya memiliki andil dalam mewujudkan kedua proyek tersebut. Berdasarkan cuitan yang ia buat belum lama ini menunjukkan jika dirinya juga ikut mengerjakan Hawkeye pada musim panas lalu.

Hawkeye dan Thor: Love and Thunder akan mengambil sudut yang sama sekali berbeda dari film Marvel sebelumnya. Keduanya mengandung banyak momen komedi.

Baca Juga : Disney Konfirmasi Kehadiran Serial What If? Season 2

Dalam pengerjaan dua proyek ini, Robinson tidak terlalu mengalami kesulitan. Pasalnya, ia sendiri memiliki pengalaman memimpin proyek komedi, seperti Someone Great and Unpregnant. Sejalan dengan itu, episode awal Hawkeye juga menampilkan beberapa komedi dalam episode satu tersebut.

Kemungkinan besar, sense komedi juga akan hadir di oleh Thor: Love and Thunder. Apalagi film ini merupakan garapan duo kreatif. Yaitu, Taika Waititi dan James Gunn dari Guardians of the Galaxy tentu membuat genre komedinya akan sangat kental.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here