Beranda Hiburan Film Serial Hawkeye Jadi Debut Renner Sebagai Solo di MCU

Serial Hawkeye Jadi Debut Renner Sebagai Solo di MCU

Milenianews.com – Disney+ dan Marvel meluncurkan trailer pertama untuk serial yang akan datang, Hawkeye. Video cuplikan ini tampil lucu memperlihatkan aksi Clint Barton (Jeremy Renner) yang bermitra dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Serial Hawkeye ini merupakan debut Renner sebagai solo di film Marvel Cinematic Universe. Ini juga akan menjadi kali pertama bagi Steinfeld muncul di MCU sebagai anak didik Barton. Selain Steinfeld, beberapa karakter lainnya yang hadir antara lain Vera Farmiga, Fra Free, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, Alaqua Cox, Linda Cardellini dan Florence Pugh.

Baca Juga : Penjelasan Ending dan Post Credits Black Widow

- Advertisement -

Serial Hawkeye mengambil latar waktu pada beberapa saat setelah peristiwa Avengers: Endgame. Yaitu pada masa ketika Barton mengajak anak-anaknya ke New York City untuk liburan keluarga.

Akan tetapi rencana liburan mereka hampir gagal karena Barton mengalami penculikan. Penculikan ini terjadi sebagai bentuk misi balas dendam atas perbuatannya di Avengers: Infinity War dan Endgame. 

- Advertisement -

Saat peristiwa itu, Barton menerima bantuan dari Bishop dan mereka harus menyelesaikan masalah secepat mungkin. Tentu saja agar bisa pulang tepat waktu untuk Natal bersama keluarga. Sebagai serial spesial Thanksgiving, Marvel mengantisipasi minat para penonton.

Baca Juga : Urutan Nonton Film Marvel Cinematic Universe

Jelang peluncuran perdana, Marvel merilis trailer baru untuk serial Hawkeye.

Promosi untuk serial Hawkeye ini tersaji dengan baik karena menyoroti sifat komedi dari serial Disney+ MCU terbaru. Serial memanfaatkan humor yang telah Renner perlihatkan dalam proyek sebelumnya sebagai pahlawan tituler.

Trailer baru ini juga memberikan tampilan bagus lainnya pada Lucky the Pizza Dog yang segera menjadi favorit penonton, mengenakan topi Santa saat ia bersantai dengan Clint. Untuk sobat milenia yang sudah tidak sabar menoton serial ini harus sedikit bersabar. Pasalnya dua episode pertama Hawkeye akan tayang di Disney+ pada 24 November 2021 mendatang.

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...