Film  

Disney Konfirmasi Kehadiran Serial What If? Season 2

Disney Konfirmasi Kehadiran Serial What If? Season 2

Milenianews.com – Serial Marvel berjudul What If? musim kedua secara resmi Disney+ umumkan pada acara Disney Day 2021. Perusahaan mengumumkan, serial akan mengeksplorasi multiverse MCU lebih lanjut.

Seperti sobat milenia ketahui bersama, What If? merupakan serial MCU keempat yang rilis setelah WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki awal tahun ini. What If? musim pertama sebagian besar mengikuti format antologi dengan setiap episode menampilkan adegan yang berbeda dan menyimpang dari timeline utama MCU.

Namun hal ini bisa aja semakin luas. What If? mengeksplorasi ide-ide seperti Marvel Zombies, Peggy Carter yang menjadi super soldier, dan T’Challa yang menjadi Star-Lord.

Baca Juga : Marvel Ungkapkan Rencana Besar Fase Empat Untuk Serial dan Film 

Disney dalam acara Disney+ Day 2021 mengonfirmasi musim kedua dari What If?. Kepala Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengatakan What IF? Season 2 akan mengeksplorasi alam semesta alternatif yang muncul dari film-film MCU di fase 4 mengutip dari Screenrant (19/11).

Fase 4 sejauh ini meliputi Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan Eternals. Meski demikian, konten Marvel yang akan datang seperti Hawkeye mungkin juga akan tampil di What if ? Season 2 ini apabila urutan waktunya sejalan.

Baca Juga : Dampak Film Marvel Eternals Untuk Masa Depan MCU

Namun, terlepas dari semua itu, belum ada informasi ataupun bocoran terkait alternatif apa yang nantinya akan masuk kedalam serial ini. Namun seperti yang penggemar inginkan, Hawkeye mati di Vormir menggantikan Black Widow dalam film Avengers: Endgame.

Sehingga sobat milenia yang penasaran tentang seperti apa nantinya alternatif yang akan hadir di Serial What If? Season 2 nantinya, masih perlu menunggu informasi lebih lanjut dari Marvel.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *