Beranda Hiburan Film One Piece Film: RED Akan Tayang Perdana 2022 Mendatang

One Piece Film: RED Akan Tayang Perdana 2022 Mendatang

Milenianews.com – Komikus atau Mangaka dari komik One Piece, Eiichiro Oda, baru-baru ini memberikan bocoran garapan film One Piece Film: RED. Ia menyebutkan jika One Piece Film: RED akan tayang perdana pada 6 Agustus 2022 mendatang.

Belum lama ini, staf Toei Animation mengadakan sebuah acara. Dalam acara tersebut, Oda menyebutkan, film ini akan berfokus mengenai kisah perjalanan, tujuan, dan masa lalu Akagami no Shanks.

Tentunya ini akan sangat penggemar nantikan. Pasalnya kehadiran Akagami no Shanks ini jarang terlihat. Sehingga kehadiran film ini akan membawa angin segar untuk para penggemar.

- Advertisement -

Baca Juga : Spoiler Manga One Piece Chapter 1007, Si Penolong Misterius Akhirnya Terungkap?

Untuk sobat milenia ketahui, film tersebut akan disutradarai oleh Goro Taniguchi. Kemudian untuk ada Kuroiwa Tsutomu yang akan menulis naskahnya. Sementara itu, Eiichiro Oda akan mengawasi pekerjaan ini di hadapannya sendiri.

- Advertisement -

Sebuah logo untuk film ini juga sudah rilis, dari logo tersebut terlihat seperti One Piece Film: RED akan bercerita tentang ‘Red Hair’ Shanks. Selain pengumuman film baru, Oda juga mengeluarkan pernyataan untuk memperingati kabar baik itu dan berterima kasih kepada sutradara & staf produksi, karena telah bersamanya sejak awal seri.

“Kami sedang membuat film!!RED!! Saya bosan menggambar kakek legendaris di film! Jadi beri aku istirahat. Kami punya banyak kejutan untuk Anda! Jadi tolong, nantikan The New RED dan biarkan imajinasimu bebas berkelana,” katanya, mengutip dari ScreenOnline Minggu (21/11).

Baca Juga : Game One Piece Project: Fighter akan Digarap Tencent 

Sementara itu, Netflix juga resmi mengadaptasi One Piece ke bentuk serial live action. Netflix telah mengumumkan lima pemeran utamanya, yakni Iñaki Godoy yang akan berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp) dan Taz Skylar (Sanji).

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...