Gabung Webinar Mandiri Digital, Jadi YouTuber Kece di Masa Sekolah

Milenianews.com, Jakarta – Sobat milenia, Generasi mandiri yang selayaknya melek teknologi, harus ikuti kegiatan Webinar Mandiri Digital dari kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM). Pasalnya, era digitalisasi menuntut semua generasi bisa dan mahir di bidang teknologi.

Semua aspek di kehidupan masyarakat tanpa terkecuali, kini harus bisa memaksimalkan fungsi dari teknologi digital. Salah satunya, melalui media digital yang banyak digemari generasi muda yakni YouTube.

ADOP

Universitas Nusa Mandiri (UNM) melalui webinar Mandiri Digital bertajuk “Optimalisasi Channel Youtube Bagi Siswa dan Sekolah” mengajak generasi mandiri untuk ikut bergabung di kegiatan ini. Kegiatan webinar ini akan berlangsung pada Jumat (12/11), pukul 09.00-11.00 WIB melalui zoom.

Baca Juga : Guys, Yuk Makin Pintar dengan Ikuti Webinar Prodi TI

Bryan Givan, selaku kepala kampus UNM kampus Jatiwaringin, sekaligus sebagai narasumber mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan SMA Yadika 4 Bekasi.

“Webinar Mandiri Digital juga akan menghadirkan Rahni Simbolon, kepala sekolah SMA Yadika 4 selaku keynote speaker. Acara ini tentunya akan menambah wawasan peserta dalam hal pemanfaatan media digital khususnya YouTube,” ujarnya dalam rilis pers yang Milenianews.com, Selasa (9/11).

Baca Juga : Jangan Sampai Ketinggalan, Webinar Guru Digital 2021 Series #4 Sudah Dibuka

Untuk sobat milenia calon peserta yang ingin bergabung, dapat segera mendaftar melalui link https://bit.ly/daftar-mandiri-digital. Kegiatan ini gratis. Setiap peserta akan mendapatkan e-materi juga e-sertifikat.

“Ayo jangan sampai ketinggalan, segera bergabung di webinar ini agar semakin kece dalam mengoptimalkan penggunaan media youtube,” jelasnya.

Acara ini mendapat dukungan dari MTryout. Selain itu ada media partner dari Sobat Sekolah, Nusa Mandiri News juga Milenianews.com.

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here