Beranda Hiburan Menari dan Berdansa Bersama Cmagic5 Lewat Single Terbarunya 'Dancing On My Heart'

Menari dan Berdansa Bersama Cmagic5 Lewat Single Terbarunya ‘Dancing On My Heart’

Milenianews.com, Jakarta – Cmagic5, penyanyi asal Kanada hadir dengan lagu yang bersemangat dan bisa mengajak kita berdansa. Memiliki vokal yang kuat dan bersemangat, Cmagic5, kembali dengan lagu pesta baru yang memperkuat posisinya sebagai salah satu artis yang harus diperhatikan dalam dunia musik pop.

Dengan lagu ‘Dancing On My Heart‘, menceritakan cerita yang sering kita dengar tentang perjuangan seseorang untuk move on dari kekasihnya di masa lalu.

Perasaan lampau yang terus menerus datang dan kembali untuk menemukan kesempatan agar kita membiarkannya masuk kembali dalam hidup kita.

- Advertisement -

Baca Juga : Terjual 10 Juta Kopi Lebih, Lagu Havana Dapat Sertifikat Diamond

Penyanyi serta penulis lagu ini membagikan ceritanya mengenai lagu ini.

- Advertisement -

“Lagu ini menekankan fase ‘move on‘ setelah putus dari sebuah hubungan dan rasa frustrasi yang berkembang. Saat kamu menghindari jatuh cinta dengan orang yang sama lagi, mengetahui bahwa mereka bukan orang yang tepat untuk kamu. Tapi hei, itu terjadi! Dengan cara yang menyenangkan, ini semua tentang membuat mantan kamu bertanggung jawab. Atas ketidakmampuan untuk melanjutkannya,” ujarnya, kepada milenianews.com, Senin (11/10).

‘Dancing On My Heart’ adalah kolaborasi pertamanya dengan penulis lagu papan atas, setelah merilis album debutnya sendiri, ‘Ready to Run’.

“Proses penulisan untuk lagu ini tidak seperti yang sebelumnya. Ini jelas merupakan salah satu favorit saya dan menunjukkan evolusi artistik saya,” tambahnya.

Genre musik Cmagic5 hadirkan gaya perkusi rock dan elektrik live

Foto : Cmagic5, hadir kembali dengan lagu yang riang.

Sementara itu, lantunan musik perkusi bergaya rock dan gitar elektrik live, lagu ini hadir dengan syair gitar yang halus dan santai. Kemudian menjadi chorus yang eksplosif dan memikat, meningkatkan energi lagu ini ke tingkat yang baru.

Cmagic5 menambahkan bahwa, ada satu bagian paling menarik dari lagu ini adalah penggunaan suara dari ‘leafe blower‘ yang direkam oleh salah satu produsernya dalam perjalanan ke tempat kerja.

Baca Juga : ‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

“Begitu ia memainkannya untuk saya, saya langsung tahu bahwa kami perlu menggabungkan suara keren itu! Bagi penggemar Dua Lipa, The Weeknd, dan Ariana Grande, lagu power pop ini pasti akan cocok,” tegasnya.

Lagu ini memiliki video musik yang keren yang menangkap selera fashion Cmagic5 yang unik. Ditemani dengan kru penari, video musik ini akan menampilkan dance chops-nya untuk pertama kali.(Rifqi Firdaus)

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...