Beranda Hiburan ‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta – Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi muda pendatang baru tersebut ialah Naykilla.

Nayklilla hadir dengan genre musik pop RnB, dengan single debutnya, “Changed“. Lagu itu juga menyuguhkan sentuhan dreamy di dalamnya, sehingga mampu membawa siapapun yang mendengarkan terhanyut dalam dimensi yang diciptakan oleh Naykilla lewat lagunya.

Baca Juga : Mirza W. Soenarto Hadirkan Semangat ‘Berkarya untuk Negeri’ ft Glenn Fredly

- Advertisement -

Foto : Changed – Artwork.

Lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadinya saat patah hati oleh orang yang ia sayangi.

- Advertisement -

“Aku selalu buat lagu di saat aku patah hati atau sedang berbunga-bunga. Nah, kebetulan lagu ini kubuat saat lagi patah hati. Jadi inspirasinya dari orang yang saat itu membuat aku patah hati,” ungkapnya, kepada milenianews.com.

Di lagu ini, Naykilla juga berusaha menyampaikan agar lebih bisa mengandalkan diri sendiri dari pada mengharapkan seseorang untuk selalu berada di samping kita.

“Di hubungan itu, aku sempat berpikir apa yang salah. Tapi, akhirnya aku menyadari tidak ada yang salah dari aku. Aku lebih membutuhkan diriku sendiri daripada aku membutuhkan orang lain,” katanya.

Baca Juga : Prinsa Mandagie Merilis Video Musik ‘Berhenti Mengerti’ Sebagai Pembuka ‘Trilogy Prinsa’

Dalam proses pembuatannya, turut dibantu Kaio dan Reza sebagai Music Producer, dan Navis sebagai Pengarah Vokal atau Notasi di dalam lagunya.

Saat pembuatan lagu, ia mengaku masih berada di masa-masa sedih berpisah dengan kekasihnya. Namun, ia bersyukur bisa merampungkan lagu ini di masa-masa tersebut karena lagu ini menurutnya terdengar lebih dari dalam hati.(Rifqi Firdaus)

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...