Beranda Hiburan Game Sony Ingin Kerjasama Dengan Kojima Untuk Garap Silent Hill

Sony Ingin Kerjasama Dengan Kojima Untuk Garap Silent Hill

Milenianews.com – Sebuah rumor terbaru menyebutkan jika Sony tampaknya ingin membawa seri baru dari Silent Hill. Ini merupakan salah satu game eksklusif milik konsol PlayStation, yang awalnya Konami kembangkan bersama Hideo Kojima.

Namun, karena sekarang Kojima sudah keluar dari Konami, banyak orang yang bertanya-tanya siapa yang nantinya akan mengembangkan game ini. Tapi, rumor terbaru mengatakan bahwa Sony akan memberikan hak pengembangan ini ke Kojima dengan Kojima Production miliknya.

Baca Juga : Hideo Kojima Jalin Kerja Sama Dengan Microsoft 

- Advertisement -

Melansir dari Wccftech (3/10), bahwa seri baru dari Silent Hill ini akan berupa soft reboot. Kabarnya game ini akan berfungsi sebagai sebuah re-introduksi bukannya remake penuh atau reboot.

Selain itu, Konami juga sangat tertarik untuk menghidupkan kembali beberapa waralaba populer mereka. Beberapa yang mereka sebutkan termasuk Castlevania, Metal Gear, dan Silent Hill.

- Advertisement -

Menariknya, beberapa pihak juga menyebutkan bahwa dalam pengembangan game Silent Hill dan kemungkinan beberapa game Konami lainnya. Beberapa yang Kojima garap akan mendapat dana dari Sony Interactive Entertainment, yang kemungkinan akan eksklusif untuk konsol PlayStation saja.

Baca Juga : 5 Perusahaan Game yang Suka Memeras Pemainnya

Namun, seperti biasa ini masih merupakan rumor belaka. Baik Sony, Konami, dan Kojima belum secara resmi mengkonfirmasi bahwa game baru dalam seri ini sedang dalam pengerjaan. Bahkan Konami sudah menangkal kehadiran gim Silent Hill baru.

“Kami mengetahui semua rumor dan laporan tetapi dapat memastikan bahwa itu tidak benar. Saya tahu itu bukan jawaban yang mungkin ingin didengar penggemar Anda,” kata juru bicara Konami pada bulan Maret tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...