Game  

Sony Ingin Kerjasama Dengan Kojima Untuk Garap Silent Hill

Sony Ingin Kerjasama Dengan Kojima Untuk Garap Silent Hill

Milenianews.com – Sebuah rumor terbaru menyebutkan jika Sony tampaknya ingin membawa seri baru dari Silent Hill. Ini merupakan salah satu game eksklusif milik konsol PlayStation, yang awalnya Konami kembangkan bersama Hideo Kojima.

Namun, karena sekarang Kojima sudah keluar dari Konami, banyak orang yang bertanya-tanya siapa yang nantinya akan mengembangkan game ini. Tapi, rumor terbaru mengatakan bahwa Sony akan memberikan hak pengembangan ini ke Kojima dengan Kojima Production miliknya.

Baca Juga : Hideo Kojima Jalin Kerja Sama Dengan Microsoft 

Melansir dari Wccftech (3/10), bahwa seri baru dari Silent Hill ini akan berupa soft reboot. Kabarnya game ini akan berfungsi sebagai sebuah re-introduksi bukannya remake penuh atau reboot.

Selain itu, Konami juga sangat tertarik untuk menghidupkan kembali beberapa waralaba populer mereka. Beberapa yang mereka sebutkan termasuk Castlevania, Metal Gear, dan Silent Hill.

Menariknya, beberapa pihak juga menyebutkan bahwa dalam pengembangan game Silent Hill dan kemungkinan beberapa game Konami lainnya. Beberapa yang Kojima garap akan mendapat dana dari Sony Interactive Entertainment, yang kemungkinan akan eksklusif untuk konsol PlayStation saja.

Baca Juga : 5 Perusahaan Game yang Suka Memeras Pemainnya

Namun, seperti biasa ini masih merupakan rumor belaka. Baik Sony, Konami, dan Kojima belum secara resmi mengkonfirmasi bahwa game baru dalam seri ini sedang dalam pengerjaan. Bahkan Konami sudah menangkal kehadiran gim Silent Hill baru.

“Kami mengetahui semua rumor dan laporan tetapi dapat memastikan bahwa itu tidak benar. Saya tahu itu bukan jawaban yang mungkin ingin didengar penggemar Anda,” kata juru bicara Konami pada bulan Maret tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *