Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com – HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui cuitan di Twitter, tanpa menyebutkan produk apa yang akan mereka hadirkan. Namun nampaknya Nokia akan meluncurkan salah satu produk tablet terbarunya.

Namun hari ini (28/9), perusahaan membagikan teaser yang mengonfirmasi akan meluncurkan tablet pada acara tersebut.

“Semua yang Anda harapkan dari ponsel Nokia di tablet. Akan datang 6.10.21,” tulis akun Twitter Nokia Mobile mengonfirmasi.

Baca Juga : Nokia Hadirkan dua Ponsel Baru dengan Teknologi Kamera AI

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka perusahaan akan meluncurkan tablet Android. Perangkat juga mungkin akan menerima dukungan perangkat lunak yang sama dengan ponsel Android Nokia.

Untuk periode pembaruannya pun juga mungkin sama, yakni dua tahun peningkatan sistem operasi dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Selain itu, yang menjadi unik adalah pengumuman tersebut menyertakan gambar Nokia 3310 (2017) dengan jelas. Sedangkan gambar tablet hanya terlihat dari samping. Foto tersebut tidak mengungkapkan banyak detail terkait tablet, kecuali desain sampingnya secara sekilas.

Tampak dalam gambar, tablet Nokia tersebut memiliki bingkai datar dan sudut membulat, dengan warna abu-abu tua atau hitam. Bentuknya juga cukup ramping.

Baca Juga : Serius dalam Penyediaan Jaringan 5G, Nokia Pimpin Seluruh Dunia

Melansir dari GadgetsNow (28/9), tablet tersebut akan meluncur sebagai Nokia T20 dan akan memiliki layar berukuran 10,36 inci. Tablet ini kabarnya akan menggunakan prosesor Unisoc dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Meskipun masih belum ada informasi lengkap terkait kapasitas baterai, Layar, Kamera, dan lain sebagainya, namun tablet tersebut kabarnya akan mendukung pengisian daya 10W. Kita nantikan saja pengumuman resmi dari HMD Global.

Selain perangkat tablet, HMD Global juga nampaknya akan mengumumkan sejumlah smartphone lain pada acara tersebut. Kemungkinan besar di segmen terjangkau yang mana Nokia memang memfokuskan sumber dayanya di kelas tersebut.

Respon (19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *