Beranda Hiburan Film Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com – Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul “Britney vs Spears” pada 28 September 2021 mendatang.

Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori Britney, yang ia alami selama 13 tahun terakhir. Netflix telah mengumumkan tanggal rilis beserta cuplikan teaser untuk film ini di YouTube dan media sosial lainnya.

Klip berdurasi 18 detik ini menampilkan catatan suara yang Britney kirim ke seorang pengacara pada 21 Januari 2009. Tidak lama setelah merilis teaser, Netflix mem-posting trailer lengkap yang mencakup cuplikan analisis tentang insentif keuangan Britney di bawah konservatori.

- Advertisement -

Baca Juga : Film Dokumenter WandaVision akan Hadir di Disney Plus

- Advertisement -

Sejak 2008 silam pengadilan memberikan hak konservatori kepada Ayah Britney, Jamie Spears karena masalah mental atau fisik yang memungkinkan Britney tidak bisa menangani hidupnya sendiri. Sebagai konservator, Jamie mendapatkan hak untuk mengatur keuangan Britney. Namun, Britney merasa ayahnya menyalahgunakan hak tersebut dan memonopoli harta kekayaannya.

Britney vs Spears garapan Netflix ini bukan film dokumenter pertama yang menceritakan kasus Britney yang rumit ini. The New York Times Present: Framing Britney Spears lebih dulu sempat tayangdi saluran FX dan Hulu pada 5 Februari 2021 lalu. Film dokumenter yang mengeksplorasi upaya Britney untuk keluar dari mandat konservatori ini juga menerima nominasi Emmy dalam gerakan “Free Britney”.

Baca Juga : Dan Lagi! Artis inisial VS ditangkap Polisi diduga Kasus Prostitusi

Sementara itu, Dokumenter Britney vs Spears Netflix ini akan menarik perhatian penggemar dengan persidangan publik pertama Britney pada Juni lalu. Selama kesaksiannya, Britney merincikan kerugian di semua aspek kehidupannya.

“Saya telah berbohong dan mengatakan kepada seluruh dunia bahwa saya baik-baik saja dan saya bahagia,” kata Britney dalam pernyataannya mengutip dari Teen Vogue (25/9). “Saya hanya ingin hidup saya kembali, sudah 13 tahun dan itu sudah cukup.”

Sejak persidangan tersebut, Jamie kabarnya mengajukan petisi untuk mengakhiri konservatori setelah setuju untuk mundur dari perannya.

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...