Dan Lagi! Artis inisial VS ditangkap Polisi diduga Kasus Prostitusi

()

Milenianews.com, Lampung – Setelah kemarin artis HH ditangkap polisi yang diduga kasus prostitusi, sekarang artis berinisial VS diduga kuat juga terkait prostitusi, ditangkap polisi. Seolah menjadi trend atau karena Corona, jadi sepi job, demi memenuhi kebutuhan ‘gaya’ hidup sang artis buka lapak.

Unit perlindungan Perempuan dan Anak satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan sang artis bersama dua orang lainnya, diduga mucikari di salah satu kamar hotel berbintang di Bandar Lampung, Selasa (28/7).

Baca Juga : Artis Hana Hanifah Ditangkap, Terkait Keterlibatan Kasus Prostitusi

Saat diciduk polisi, ketiganya terlihat tak berkutik dan langsung di angkut ke Mapolresta untuk diperiksa. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana mengatakan, masih dilakukan pemeriksaan terhadap artis VS.

“Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mmucikari,” ujar Rezky seperti dilansir dari okezone, Rabu (29/7).

Polisi masih mendalami kasus itu dengan mengorek informasi dari ketiga tersangka. Termasuk juga menelusuri siapa saja yang sudah memakai jasa artis. (Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x