Kingston Memimpin Pasar Penjualan DRAM

Kingston Memimpin Pasar Penjualan DRAM

Milenianews.com – Penjualan RAM di sepanjang 2020 ini mendapat peningkatan yang signifikan secara terus menerus. Seiring dengan perkembangan teknologi di era pandemi membuat kebutuhan akan performa tinggi semakin meningkat. Bahkan beberapa saat lalu, sangat banyak vendor yang terjun di industri ini, sehingga membuat pengguna memiliki banyak pilihan perangkat dan harga.

Namun, dari belasan produsen RAM, Trend Force (14/9) mengatakan bahwa melihat ada satu vendor yang memimpin penjualan DRAM. Mereka mengatakan, Kingston kembali memimpin industri penjualan DRAM di Q2 2021 ini.

Baca Juga : Kingston Luncurkan SSD Berkapasitas 7 TB dengan Fitur Power Loss Protection

Dalam laporan tersebut, Kingston memimpin industri DRAM di Q2 2021 dengan pangsa pasar 78% di seluruh dunia. Tentu saja, ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat besar mengingat perusahaan tersebut menguasai sebagian besar industri tersebut.

Sementara itu, untuk posisi kedua ada ADATA dengan pangsa pasar sebesar 3,19%. Lalu di posisi ketiga terdapat Ramaxel. Team sementara lain ada di posisi ke-7 dengan pangsa pasar 1,03%, Patriot di posisi ke-8 dengan pangsa pasar 0,72%, serta Apacer di posisi ke-9 dengan pangsa pasar 0,63%.

Baca Juga : Selain GPU, SSD dan Harddisk Juga Rawan Menjadi Langka

Selain itu, dalam beberapa laporan mengatakan bahwa peningkatan penjualan DRAM akan terus semakin meningkat. Hal ini mengingat notebook dan desktop masih akan banyak pengguna gunakan untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Jika kita berbicara mengenai volume pendapatan dari lini bisnis DRAM, maka bisa kita asumsikan akan meningkat juga. Pada tahun 2020, pendapatan pasar memori global ada di kisaran 16,92 miliar dolar AS, meningkat 5,06% year-on-year.

Salah satu pendukung terbesar penjualan Kingston adalah ditawarkannya garansi seumur hidup. Ini berarti, pengguna akan mendapatkan ketenangan saat menggunakan produk mereka untuk jangka waktu yang lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *