SSD Berkapasitas 7 TB

Milenianews.com – Kingston Technology mermilis SSD DC1000M, SSD  berkapasitas 7 TB dengan power loss protection pada Rabu (15/4) kemarin. SSD yang  dirancang untuk mendukung berbagai beban kerja perusahaan yang membutuhkan kinerja storage intensif. Termasuk komputasi Cloud, hosting web, komputasi kinerja tinggi (HPC), infrastruktur virtual, artifisial intelijen, dan aplikasi deep learning.

Dilansir dari Tek.id(16/4). Perangkat ini merupakan pusat data U.2 baru NVMe PCIe SSDe dan hadir dengan boot drive DC1000B NVMe yang baru-baru ini dirilis. Serta SSD SATA VMware ReadyTM seri DC500 dan DC450R.

ADOP

“Servis mission critical dan aplikasi berbasis Cloud tidak hanya bergantung pada IOPS dan bandwidth berkecepatan tinggi. Tetapi juga pada konsistensi dan prediktabilitas data yang diberikan. DC1000M memberikan stabilitas dan latensi rendah untuk pusat data yang berkembang. Serta memberi daya pada beban kerja yang membutuhkan daya tahan satu drive untuk merekam data per hari,” kata Kingston dalam rilis Tek.id(15/4).

Bagi sobat milenia yang bekerja di perusahaan besar mungkin bisa merekomendasikan SSD ini. Segera upgrade dari SATA/SAS SSD ke NVMe, karena produk baru ini akan memberikan implementasi yang serupa tapi dengan kecepatan data yang lebih cepat dan latensi yang lebih rendah. DC1000M menjadi drive NVMe yang hadir dengan harga terjangkau untuk pusat data.

SSD DC1000M Berkapasitas 7 TB dengan Fitur Power Loss Protection

SSD ini berkapasitastinggi yaitu hingga 7 TB dan memiliki performa terbaik untuk kelas perusahaan. Drive ini menawarkan antarmuka Gen 3.0 x4 NVMe PCIe berperforma tinggi. Ini memungkinkan kecepatan data dan latensi rendah pada platform yang terstandarisasi. Selain itu, SSD ini memberikan hingga 540K IOPS dan kecepatan data lebih dari 3GB/s.

Baca Juga : SSD Super Cepat Harga Murah, Lexar Siap Bersaing di Pasar SSD Indonesia

Perlu sobat milenia ketahui, SSD DC1000M dirancang dengan QoS(Quality of Service) yang ketat, untuk memastikan kinerja IO random serta latensi yang dapat diprediksi pada berbagai beban kerja server. Desain form factor U.2 juga dapat digunakan pada server generasi terbaru, atau himpunan penyimpanan yang menggunakan PCIe dan U.2 backplane.

SSD ini juga memiliki fitur perlindungan jalur data secara end-to-end, perlindungan kehilangan daya (power loss protection atau PLP) dan pemantauan telemetri untuk meningkatkan kemampuan data center. SSD DC1000M tersedia dalam kapasitas 960GB, 1.92TB, 3.84TB dan 7.68 TB.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here