Beranda Pendidikan Mahasiswa Baru Antusias Menyambut Kegiatan Semot Universitas BSI

Mahasiswa Baru Antusias Menyambut Kegiatan Semot Universitas BSI

Milenianews.com, Jakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan Seminar Motivasi (Semot) sebagai salah satu rangkaian PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) tahun akademik 2021/2022. Acara ini berlangsung secara live streaming pada tiga platform digital diantaranya Tiktok, Instagram dan Youtube.

Semot yang bertajuk ‘Beyond Inspiration’ ini, diikuti oleh seluruh mahasiswa baru (maba) dari semua kampus Universitas BSI yang berada di seluruh Indonesia. Seluruh maba Universitas BSI menyambut kegiatan ini dengan antusias.

Baca Juga : Universitas BSI Siap Motivasi Mahasiswa Baru Dengan Semot

- Advertisement -

Rektor Universitas BSI, Dr Mochamad Wahyudi mengatakan bahwa, Kegiatan ini hadir dengan konsep acara yang kekinian dan penuh kreativitas. “Selain itu, dengan dukungan teknik green screen, yang mampu menarik antusiasme mahasiswa baru Universitas BSI untuk mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir,” tutur Wahyudi, Ahad (12/9).

Ia menyebutkan, pembukaan Semot ini bisa berhasil berkat kreativitas dari tim marketing of communication (Marcom) Universitas BSI.

- Advertisement -

“Achmad Barokah Pohan selaku ketua Marcom dan timnya yang menjadi penanggung jawab suksesnya kegiatan seminar motivasi (Semot) secara daring ini. Mulai dari pemutaran video-video Indonesia Pusaka, Bagimu Negeri, penayangan video dari beberapa kampus di berbagai daerah, motivasi dari narasumber, penyematan almamater hingga quiz online,” paparnya.

Baca Juga : Kampus UBSI Gelar Seminar Motivasi Secara Online di Tengah Pandemi

Suasana semakin meriah dengan penyampaian materi motivasi dari Aan Rahman. Performa Aan Rahman sebagai motivator menjadi daya tarik tersendiri bagi mahasiswa baru. Terlebih dalam memberikan motivasi untuk kehidupan mereka selama menempuh kuliah di Universitas BSI.

Selain itu, kehadiran Nadia Soekarno sebagai narasumber kedua yang berasal dari generasi milenial memberikan motivasi. Ia berbagi kisah terkait eksistensinya di dunia jurnalistik. Kehadirannya memberikan inspirasi bagi mahasiswa baru Universitas BSI untuk selalu berusaha mengasah kreativitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...