Film  

Kevin Feige Jelaskan Maksud dari Kredit Film Shang-Chi

Kevin Feige Jelaskan Maksud dari Kredit Film Shang-Chi

Milenianews.com – Pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige, belum lama ini menjelaskan alasan kredit akhir Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tidak menyatakan “Shang-Chi akan kembali” melainkan “Ten Rings akan kembali”. Film ini baru saja tayang di bioskop pada 3 September 2021 lalu. Ini merupakan awal untuk waralaba Marvel yang membawa atmosfer Asia.

Ten Rings sendiri adalah organisasi yang pertama kali muncul di Iron Man (2008). Dalam film tersebut, Tony Stark sempat diculik oleh subkelompok dari geng kriminal yang dijalankan oleh Wenwu (Tony Leung) di film Shang-Chi.

Baca Juga : Trailer Shang Chi Rilis, Kedatangan Karakter dari Film Doctor Strange

Menariknya, kredit film Shang-chi justru menampilkan “The Ten Rings will return”. Film-film Marvel ikonik dengan kredit akhir yang mengonfirmasi film selanjutnya akan hadir. Namun bedanya kali ini, bukan pahlawan utama alias Shang-Chi yang akan hadir kembali.

Menurut Feige yang mengutip dari Screenrant(10/9), kembalinya Shang-Chi secara tidak langsung sudah ada, mengingat bagaimana film berakhir. Jadi, studio memutuskan untuk menggunakan kata Ten Rings.

“Sejujurnya, saya pikir maksud dari kredit pertama membuatnya sangat jelas bahwa Shang-Chi akan kembali. Jadi kami tidak perlu mengatakannya lagi. Akhir dari kredit kedua itu lebih tentang organisasi itu sendiri, Ten Rings, yang tampaknya sepanjang film sudah terbongkar. Dan Anda sebaliknya mempelajari kredit yang penuh spoiler itu,” kata Feige.

Baca Juga : Shang-Chi Film superhero Asia pertama Marvel Meraup Keuntungan Besar

Akhir dari Shang-Chi memang langsung mengarah ke adegan mid-credit yang menyiapkan kembalinya pahlawan baru MCU tersebut dalam waralaba. Setelah Wong (Benedict Wong) memanggil ia dan Katy (Akwafina) untuk membicarakan senjata baru, Shang-Chi bertemu Captain Marvel (Brie Larson) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Sementara itu, adegan after-credit mengungkapkan Xialing (Meng’er Zhang) mengambil alih posisi Wenwu sebagai pemimpin organisasi. Jadi, kata Ten Rings dalam kredit mengacu pada kemunculan organisasi tersebut dalam proyek MCU di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *